Di MU, Bruno Fernandes Belajar Tendangan Bebas dari Juan Mata

Penulis: Yuni Winata
Selasa 26 Jan 2021, 04:00 WIB
Bruno Fernandes mengaku belajar tendangan bebas di MU dari Juan Mata

Bruno Fernandes

Berita Liga Premier: Bicara paska MU mengeliminasi Liverpool dari FA Cup, Bruno Fernandes mengungkapkan bahwa dia belajar teknik tendangan bebas dari rekan setimnya, Juan Mata.

Setan Merah berhasil menang 3-2 saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada Minggu (24/1) malam waktu setempat, sekaligus mengeliminasi Liverpool dari FA Cup.

Untuk laga tersebut, manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, melakukan beberapa rotasi pemain, termasuk Donny van de Beek yang start menggantikan Bruno Fernandes.

Fernandes baru masuk lapangan saat laga tersisa 25 menit, saat skor masih 2-2. Dan dia sukses mencetak gol kemenangan untuk United melalui tendangan bebasnya.

Bicara pada MUTV seusai laga, Fernandes mengungkapkan bahwa dia belajar tendangan bebas dari Juan Mata.

“Saya selalu bekerja dalam situasi itu (tendangan bebas),” kata Fernandes.

“Saya senang melihat dan belajar dari Juan, karena saya pikir dia benar-benar spesialis bagus.

“Saya pikir dalam latihan, kami (Fernandes dan Mata) bertahan disana disebagian besar waktu - saya dan Juan latihan lebih lama, tapi juga Alex (Telles), Rashy (Marcus Rashford), Fred juga bersama kami.”

Saat diberitahu bahwa dia hanya akan dicadangkan untuk laga kontra Liverpool, seperti yang dibayangkan, Fernandes tak menyukai keputusan manajernya itu.

Namun bukannya mengeluh, Fernandes justru melakukan latihan ekstra selama 45 menit untuk melatih tendangan bebasnya, dan usahanya terbayar dengan gol kemenangannya untuk United.

Artikel Tag: MU, Bruno Fernandes, juan Mata

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini