Di Bawah Arahan Ole Gunnar Solskjaer, Man United Bermain Tanpa Jati Diri

Penulis: Demos Why
Selasa 26 Okt 2021, 06:23 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberikan komentar terkait penampilan skuat The Red Devils selama di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Ferdinand menilai MU tampil buruk lantaran mereka bermain tanpa jadi diri di bawah arahan sang manajer. benarkah?

Hanya mampu meraih tiga kemenangan, sekali imbang dan sudah menelan lima kekalahan dari sembilan penampilann terakhir di semua kompetisi membuat kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United kembali dipertanyakan oleh banyak pihak. Bahkan usai MU dipermalukan oleh Liverpool dengan skor 5-0 di Old Trafford pada akhir pekan lalu membuat desakan agar Solskjaer segera dipecat dari posisinya sebagai manajer tim semakin menguat.

Menanggapi performa Man United yang tengah terpuruk dinilai oleh Rio Ferdinand terjadi lantaran mereka tampil tanpa mengetahui jadi diri yang sebenarnya. Ferdinand menilai hal itu terjadi karena dua hal, bisa karena manajer yang mengarahkan dengan cara yang kurang tepat atau karena para pemain yang tak mendengarkan sang pelatih.

"Itu hasil yang memalukan [kalah 5-0 dari Liverpool]. Saya pernah berada di sana saat kami dikalahkan 6-1 di kandang oleh Man City. Tapi kami memiliki identitas untuk kembali dalam beberapa pekan berikutnya," ujar Ferdinand di Vibe with Five.

"Ini adalah masalah bagi tim ini, mereka berjuang untuk menemukan identitas dan siapa mereka sebenarnya. Ini adalah pertanyaannya, ketika Anda menonton pertandingan, Anda berpikir 'kita ini apa?'."

"Apakah manajer memberikan informasi yang benar kepada para pemain? Dan jika demikian, apakah para pemain tidak menerima informasi itu? Itulah yang dibutuhkan manajer untuk sampai ke dasar karena saat ini sepertinya tim baru saja disatukan."

"Mereka terlihat seperti tim yang Anda tonton dan berpikir 'apakah mereka dilatih dengan benar?', 'apakah mereka menerima informasi dengan baik?" pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Rio Ferdinand

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-bawah-arahan-ole-gunnar-solskjaer-man-united-bermain-tanpa-jati-diri
1798  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini