Dengan Hanya 40 Juta Euro, Milan Bisa Tebus Jovic dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Mei 2020, 20:31 WIB
Dengan Hanya 40 Juta Euro, Milan Bisa Tebus Jovic dari Madrid

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dikabarkan sudah cukup untuk membantu AC Milan menebus Luka Jovic dari Real Madrid pada jendela transfer musim panas nanti.

Setelah berbagai rumor mengenai Arkadiusz Milik, Jovic kini tampaknya menjadi pilihan yang paling memungkinkan bagi Rossoneri untuk menghidupkan kembali lini serang mereka, dengan atau tanpa Zlatan Ibrahimovic. Pada kenyataannya, striker Los Blancos tersebut memang target konkrit klub.

Penyerang 22 tahun tersebut, setelah hanya satu musim bersama Madrid dengan mencatat 15 penampilan di La Liga dan hanya empat di antaranya sebagai starter, siap memulai petualangan baru yang bisa membantu menghidupkan kembali kariernya. Raksasa Spanyol tersebut telah menghabiskan 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk mendatangkannya ke Eintracht Frankfurt dan hampir mustahil mereka bisa mendapatkan kembali nominal yang sama, sebagaimana yang dikemukakan Milan News.

Akibat krisis virus corona dan performa Jovic musim ini, nilai jualnya pun turun dan peluang transfernya kini semakin nyata. Dengan 40 juta euro atau Rp640 miliar diperkirakan sudah cukup untuk meyakinkan Los Blancos, namun gaji sebesar 7 juta euro atau Rp112 miliarnya agaknya tetap menjadi masalah.

Musim panas lalu, Milan melancarkan langkah yang sama dalam transfer Theo Hernandez hanya dengan 20 juta euro atau Rp320 miliar dari Madrid. Jovic pastinya memiliki hal lebih yang bisa ditawarkan, namun ia masih dapat diperoleh dengan harga yang masuk akal mengingat talenta yang dimilikinya.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, AC Milan

926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini