banner babe

Demi Pogba, Real Madrid Masih Bisa Jual Sembilan Pemain Lagi

Penulis: Rei Darius
Senin 15 Jul 2019, 20:45 WIB
Demi Pogba, Real Madrid Masih Bisa Jual Sembilan Pemain Lagi

Real Madrid masih idamkan Paul Pogba (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid masih membuka kemungkinan untuk menjual sembilan pemain dari skuat tim utamanya lantaran mereka sedang mencoba untuk merampingkan skuat secara drastis, sekaligus demi menggalang dana untuk mendatangkan Paul Pogba.

Tujuh orang pemain sudah meninggalkan klub raksasa ibu kota Spanyol hingga kini, baik secara permanen maupun sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas ini, yang berarti skuat tim inti mereka kini berisikan 31 orang pemain.

Namun demikian, tujuan awalnya adalah untuk merampingkan skuat menjadi 25 pemain atau kurang dari itu menjelang dimulainya musim baru dan oleh karena itu, Los Blancos masih menerima tawaran yang datang untuk para pemain mereka.

Harapannya, berdasarkan warta dari Marca, adalah agar salah satu dari Keylor Navas atau Andriy Lunin yang hengkang pada musim panas ini, dengan Real Betis menjadi tempat yang paling mungkin bagi sang penjaga gawang asal Ukraina untuk dipinjamkan selama semusim ke depan.

James Rodriguez sudah pasti akan didepak dari klub sekali lagi, dengan Napoli atau Atletico Madrid paling mungkin untuk menjadi destinasinya, namun klub belum memiliki rencana apapun untuk Gareth Bale dan Borja Mayoral.

Masih dari warta yang sama, masa depan Jesus Vallejo, Brahim Diaz, Dani Ceballos, Isco, Lucas Vazquez dan Mariano Diaz juga masih belum jelas. Madrid bisa menjual mereka semua, atau meminjamkannya, bergantung kepada tawaran yang datang.

Sementara itu, pelatih Zinedine Zidane masih mengidamkan perekrutan Paul Pogba dari Manchester United dan hasil penjualan para pemain tersebut kabarnya akan dihabiskan untuk menggaet sang gelandang tim nasional Prancis.

Artikel Tag: Real Madrid, Paul Pogba

1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini