Demi Gaet Willian, Barca Tawarkan Rp896 Milyar Plus Pemain

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Jan 2019, 17:24 WIB
Demi Gaet Willian, Barca Tawarkan Rp896 Milyar Plus Pemain

Willian (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea baru-baru ini dikabarkan mendapatkan sebuah kesepakatan menarik dari Barcelona. Tim raksasa Spanyol itu bersedia memberi uang tunai 50 juta pounds (Rp896 milyar) plus pemain demi membawa Willian pada bursa Januari ini.

Barcelona mencoba mengontrak Willian musim panas lalu, tetapi Chelsea menghalangi mereka meski tawaran di atas meja diketahui mencapai 65 juta pounds (Rp1,1 triliun).

Willian sendiri diyakini sangat ingin bergabung dengan raksasa Catalan dan Barcelona tampaknya kini berusaha menghidupkan kembali langkah transfer untuk pemain internasional Brasil tersebut.

Seperti dilansir dari Daily Mail, diklaim bahwa Chelsea akan menerima kesepakatan senilai 50 juta pounds ditambah dengan seorang penyerang, yakni Malcom.

Perlu diketahui, Barca membeli Malcom dari Bordeaux musim panas lalu dalam sebuah kesepakatan senilai 38 juta pounds (Rp681 milyar), namun mereka merasa pemain yang juga berasal dari Brasil itu telah gagal memenuhi harapan.

Malcom sendiri telah menarik minat dari beberapa klub pada bursa Januari ini, termasuk juga duo Premier League, Everton dan Arsenal.

Di sisi lain, tawaran sebesar 45 juta pounds (Rp807 milyar) kabarnya telah diajukan oleh sebuah klub China, namun sang pemain diperkirakan lebih ingin tetap di Spanyol setidaknya hingga akhir musim.

Chelsea mungkin kini bakal tergoda untuk melepas Willian, mengingat usia pemain tersebut kini telah mencapai 30 tahun dan hanya memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya, meski tampaknya itu tak akan mudah lantaran Maurizio Sarri tentu tak ingin kehilangan salah satu penyerangnya.

Artikel Tag: Willian, Maurizio Sarri, Chelsea, Barcelona

721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini