Delio Rossi: Banyak Klub Yang Meremehkan Goran Pandev

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 14 Okt 2020, 19:40 WIB
Delio Rossi sebut Goran Pandev pemain hebat

Goran Pandev/ onefootball.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan manajer Lazio, Delio Rossi menilai jika banyak klub yang meremehkan kemampuan Goran Pandev. Menurutnya, dia pemain hebat.

Mantan manajer Lazio, Delio Rossi menilai jika banyak klub yang meremehkan kemampuan Goran Pandev. Padahal selama dalam karirnya, pemain yang dibesarkan di tim Inter Primavera tersebut telah menunjukkan hal yang luar biasa hingga dipinang Lazio.

“Saya senang berbicara tentang Goran. Saya melihatnya tumbuh dan saya membuatnya bermain di Lazio. Inter memberinya ke Lazio sebagai tambahan dalam pertukaran untuk Stankovic, tetapi pemain yang berasal dari Primavera Inter ini punya kualitas yang,” ujar Rossi kepada TuttoMercatoWeb.

“Dia memenangkan Treble bersama Inter, dan itu merupakan salah satu ukuran dari nilainya. Tapi sekarang dia juga membuktikan diri sebagai pemain penting untuk Genoa. Sayang, masih sangat banyak orang yang meremehkan kemampuannya." pungkasnya.

Pandev pertama kali bergabung dengan Inter di musim panas 2001 dan menghabiskan tiga tahun berikutnya di San Siro, sebelum akhirnya dipindahkan ke Lazio.

Pandev kemudian kembali ke Inter di tahun 2009 setelah Lazio mengalami krisis finansial. Di musim pertamanya bersama Inter, Pandev berperan penting dalam membantu Inter memenangkan treble bersejarah di bawah asuhan Jose Mourinho.

Saat ini Pandev sudah berusia 37 tahun, namun masih tetap diandalkan Genoa sebagai juru gedor utama. Selama bersama Inter, dia telah membuat 69 penampilan di semua kompetisi, dengan mencetak delapan gol dan memberikan total 15 assist untuk rekan satu timnya.

Artikel Tag: Delio Rossi, Goran Pandev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/delio-rossi-banyak-klub-yang-meremehkan-goran-pandev
2284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini