Goran Pandev Yakin Inter Milan Bisa Kalahkan Manchester City

Penulis: Demos Why
Jumat 09 Jun 2023, 17:59 WIB
Legenda Inter Milan, Goran Pandev.

Goran Pandev. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Legenda Inter Milan, Goran Pandev, mengaku yakin Nerazzurri bisa mengalahkan Manchester City pada laga final Liga Champions akhir pekan ini.

Inter Milan akan melakoni laga terakhir mereka pada musim ini dengan menantang Manchester City di final Liga Champions musim 2022/23. Pertemuan kedua tim tersebut akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Minggu (11/8) dini hari WIB.

Di atas kertas, Man City diyakini banyak pihak menjadi tim yang paling berpeluang untuk meraih kemenangan menilik kualitas tim serta konsistensi penampilan yang lebih baik. Goran Pandev sendiri tak menampik bahwa City layak untuk menjadi favorit. Namun Pandev menilai Inter memiliki peluang untuk menyakiti pasukan Pep Guardiola.

"Di atas kertas, Manchester City terlihat lebih diunggulkan, namun Inter Milan memiliki senjata untuk membuat City kesulitan dan saya sangat yakin mereka akan melakukannya," ujar Pandev dilansir dari Tribal Football.

"Jangan sampai kita terkecoh dengan kekalahan 4-0 The Cityzens dari Real Madrid, karena ini adalah final yang kering di tempat netral. Inggris, seperti kami saat itu, bermain untuk meraih treble: untuk itu mereka dibangun, tetapi karena alasan inilah mereka mungkin memiliki lebih banyak tekanan daripada yang diharapkan."

"Masalahnya adalah bahwa dengan City, bukan Anda yang berada di belakang Anda, mereka yang menjatuhkan Anda. Bahkan di Madrid, Bayern mencoba melakukannya dengan kami, namun rencana mereka gagal. Apa yang harus dilakukan Inter pertama-tama adalah mencapai final dalam kondisi prima, karena kondisi fisik yang bugar dalam pertandingan seperti ini akan membuat perbedaan!"

Artikel Tag: Goran Pandev, Inter Milan, Manchester City, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/goran-pandev-yakin-inter-milan-bisa-kalahkan-manchester-city
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini