Eks Striker Lazio Klaim Thuram Lebih Baik Dibandingkan Lukaku

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Des 2023, 17:53 WIB
Eks striker Lazio

Goran Pandev

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker Lazio, Goran Pandev mengklaim bahwa Marcus Thuram lebih baik ketimbang Romelu Lukaku. Inter mendatangkan bintang asal Perancis tersebut musim panas lalu.

Eks striker Inter Milan, Napoli, dan Lazio, Goran Pandev merasa bahwa Marcus Thuram lebih impresif ketimbang Romelu Lukaku. Nerazzuri mendatangkan pemain bintang asal Perancis tersebut bukan sebagai pengganti langsung Lukaku melainkan Edin Dzeko.

Akan tetapi setelah dipastikan Lukaku tidak kembali ke Inter musim ini dan pindah ke Roma membuat peran Thuram berubah. Pemain 26 tahun tersebut kini menjadi pilihan pertama di lini serang.

Tanpa Lukaku dan Dzeko dalam tim, Thuram yang menjadi duet Lautaro Martinez di starting XI. Pemain asal Perancis tidak merasakan beban dalam tugasnya tersebut dan ia malah menunjukkan penampilan gemilang.

Dan untuk bagian itu, Pandev merasa bahwa ini lebih impresif dibandingkan yang ditorehkan Lukaku saat berseragam Nerazzuri. Saat ditanyakan apakah ia yakin Thuram lebih baik dibandingkan Lukaku, ia menjawab seperti dikutip FCInter: “Ya dan saya yakin itu.”

Sedangkan mengenai duet pemain asal Perancis tersebut dengan Martinez, eks striker Biancocelesti tersebut mengatakan: “Mereka mirip, dan tahu caranya bertukar dan membagi tugas di lapangan.

“Saya harus memberi selamat pada Marotta dan Ausilio atas rekrutan mereka,”imbuhnya.

“Ini benar-benar luar biasa.”

Sementara itu tim besutan Simone Inzaghi, Inter saat ini masih memuncaki klasemen Serie A sedangkan The Aquile menghuni peringkat kesembilan.

Artikel Tag: Lazio, Goran Pandev, marcus thuram

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eks-striker-lazio-klaim-thuram-lebih-baik-dibandingkan-lukaku
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini