Legenda Serie A Goran Pandev Putuskan Pensiun Sebagai Pemain

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 23 Sep 2022, 02:12 WIB
Penyerang Makedonia Utara yaitu Goran Pandev, memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional di usia 39 tahun / via Getty Images

Penyerang Makedonia Utara yaitu Goran Pandev, memutuskan untuk pensiun sebagai pemain profesional di usia 39 tahun / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Penyerang asal Makedonia Utara yaitu Goran Pandev, mengumumkan jika dirinya resmi gantung sepatu sebagai pemain profesional.

Keputusan Goran Pandev untuk pensiun ini diambil di usianya yang ke-39 tahun. Pandev memutuskan untuk berhenti sebagai pemain dengan terakhir membela klub Serie B yaitu Parma.

"Kalau saya tarik lagi ke belakang, semua yang terjadi tampak tidak masuk akal. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa," tulis Pandev di akun Instagram miliknya @goranpandev19.

"Ada banyak sekali emosi di sana. Saya mengambil semua perasaan tersebut dan saya membagikan momen-momen itu kepada siapa pun yang menemani karier saya."

"Saya berterima kasih kepada keluarga, istri saya Nadica dan anak-anak saya Filipo, Ana dan Sofia yang menjadi pendukung utama saya."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada ayah dan ibu saya yang mengizinkan saya untuk mengejar mimpi saya ini."

"Terima kasih pula kepada orang-orang yang selalu menyuntikkan gairah bermain untuk saya. Kalian semua luar biasa," pungkas Pandev.

Pandev sendiri pertama kali menginjakkan kakinya di Italia dengan datang membela tim akademi Inter Milan di tahun 2001.

Bersama Inter Pandev merasakan kesuksesan terbesar dalam karier sepakbola-nya dengan menjuarai Serie A 1x, Coppa Italia 2x,Liga Champions 1x dan Piala Dunia Antar Klub 1x.

Sederet tim Serie A yang pernah dibela oleh Pandev selain Inter adalah Spezia, Lazio, Napoli dan juga Genoa.

Artikel Tag: Goran Pandev, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-serie-a-goran-pandev-putuskan-pensiun-sebagai-pemain
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini