Goran Pandev Bicara Peluang Inter Milan Juara Serie A Musim ini

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Sep 2023, 20:59 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks pemain Nerazzurri, Goran Pandev, membahas terkait peluang Inter Milan dalam persaingan memperebutkan trofi Scudetto pada musim ini. Apa katanya?

Dalam beberapa musim terakhir di bawah kepemimpinan Simone Inzaghi, Inter Milan telah meraih banyak hal. Namun, satu hal yang belum pernah dilakukan Nerazzurri dalam dua kali musim terakhir adalah meraih gelar juara Serie A.

Inter belum mampu mengulangi pencapaian pada musim 2020/21 hingga saat ini. Terlebih lagi, hal ini terjadi meskipun banyak pihak yang mengunggulkan mereka sebagai favorit untuk melakukannya.

Pada musim 2021/22, musim pertama Inzaghi sebagai pelatih, Inter tampak berada dalam posisi yang kuat di klasemen liga pada bulan Januari. Namun, kekalahan saat menghadapi AC Milan dalam laga derbi yang diikuti dengan penurunan performa pada musim semi membuat Rossoneri berhasil merebut gelar juara Serie A di laga terakhir.

Kemudian pada musim lalu, banyak yang menyebut Inter sebagai favorit juara. Namun, Nerazzurri bahkan tidak mampu mendekati Napoli di puncak klasemen pada akhirnya.

Awal musim yang baik bagi Inter akan memberikan kepercayaan diri bagi tim. Nerazzurri telah memainkan tiga pertandingan dan memenangkan tiga laga di Serie A untuk membuka musim ini dengan catatan positif.

Ini tentu saja menjadi landasan bagi Inter untuk meraih gelar juara. Jika mereka mampu melakukannya, Nerazzurri akhirnya bisa menyematkan bintang kedua di seragam mereka.

"Menurut saya, Inter memiliki jendela transfer yang luar biasa," ujar Goran Pandev kepada RDS.

"Mereka adalah tim terkuat di liga. Musim ini mereka harus menargetkan untuk memenangkan gelar juara kedua."

"Hal itu tidak akan mudah karena liga Italia sangat sulit. Ada Milan yang terlihat sangat kuat, Juve yang tidak memiliki kompetisi Eropa, dan Napoli."

"Semoga ini akan menjadi perebutan gelar juara Serie A yang hebat," ujar mantan penyerang ini.

"Saya bermain bersama Simone Inzaghi selama lima setengah tahun. Sangat menyenangkan melihat dia melakukan pekerjaannya dengan baik."

"Dia dikritik, namun dia telah membuktikan dirinya sebagai orang yang hebat dan pelatih yang hebat."

Artikel Tag: Inter Milan, Goran Pandev

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/goran-pandev-bicara-peluang-inter-milan-juara-serie-a-musim-ini
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini