Dear Chelsea dan Man City, Romelu Lukaku Tidak Dijual!

Penulis: Demos Why
Senin 26 Jul 2021, 07:30 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, akhirnya buka suara terkait kabar ketertarikan Chelsea dan Manchester City terhadap Romelu Lukaku di bursa transfer musim ini. Marotta menegaskan bahwa bomber asal Belgia tak akan dijual oleh Inter.

Sejak memutuskan untuk pergi meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter Milan pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Romelu Lukaku terus menunjukkan peningkatan performa yang sangat signifikan. Jika ditotal, Lukaku hingga saat ini telah mengoleksi 64 gol bagi La Beneamata.

Khusus di musim lalu, Lukaku berhasil menyumbangkan 24 gol dari 26 laga di Serie A. Bahkan performa apiknya juga sukses mengantarkan Inter merengkuh Scudetto ke-19 mereka atau menjadi yang pertama sejak 11 tahun terakhir. Menilik catatan apiknya tersebut, Lukaku lantas mulai menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Chelsea dan Manchester City.

Inter sebenarnya sudah beberapa kali membantah akan melepas Lukaku meski kondisi keuangan klub tak terlalu baik akibat pandemi Covid-19. Bahkan belum lama ini sejumlah media di Italia mengklaim Inter memagari Lukaku dengan banderol 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah guna mencegah keperian sang striker ke klub lain.

Terkait rumor Lukaku yang dihubungkan dengan dua klub top Premier League tersebut, Giuseppe Marotta memastikan bahwa sang pemain tak masuk ke dalam daftar jual Inter di musim panas ini. Bahkan Marotta memastikan bahwa Lukaku menjadi bagian penting dari pelatih anyar mereka, Simone Inzaghi.

"Dari pihak kami bisa memastikan bahwa Lukaku tidak akan dijual. Lukaku adalah salah satu bagian penting dari rencana Simone Inzaghi," ujar Marotta kepada Sportmediaset.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea, Manchester City, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dear-chelsea-dan-man-city-romelu-lukaku-tidak-dijual
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini