Dean Smith Klaim Man United Salah Satu Calon Juara di Musim ini

Penulis: Demos Why
Sabtu 25 Sep 2021, 12:21 WIB
Manajer Aston Villa, Dean Smith.

Dean Smith. (Foto: Ryan Pierse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Dean Smith, memberikan pujian bagi kualitas skuat yang dimiliki oleh Manchester United pada musim ini. Bahkan Smith mengklaim Setan Merah sebagai salah satu kandidat kuat untuk menjadi juara di musim ini.

Pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League, Aston Villa akan menghadapi pertandingan yang cukup berat. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menghadapi Manchester United di Old Trafford, Sabtu (25/9) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Dean Smith memberikan pujian bagi kualitas skuat The Red Devils yang disebutnya sebagai salah satu calon kuat untuk menjadi juara Liga Inggris di musim ini. Namun di sisi lain, Smith juga meyakinkan bahwa Villa akan berusaha untuk menjegal laju MU di awal musim ini.

"Saya percaya [MU salah satu kandidat juara] dan mereka juga meyakini hal serupa," ujar Smith dilansir dari Tribal Football.

"Saya telah melihat wawancara David de Gea. Mereka memiliki keinginan untuk merengkuh trofi juara, sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh klub sekelas Man United."

"Mereka telah mendatangkan Ronaldo, Varane, dan Sancho di musim panas ini. Kedatangan tiga pemain itu telah membuat skuat mereka semakin berkilauan."

"Ini adalah klub besar dengan sejarah besar. Mereka akan berusaha keras untuk mencoba dan menantang tim-tim seperti Liverpool, Manchester City dan Chelsea."

"Meski demikian, tugas utama kami saat ini adalah datang ke markas mereka dan tampil seperti yang kami lakukan dengan Chelsea," pungkasnya.

Artikel Tag: Dean Smith, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dean-smith-klaim-man-united-salah-satu-calon-juara-di-musim-ini
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini