De Ligt Hanya Terpaut Satu Langkah Lagi dari Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Mei 2019, 23:10 WIB
De Ligt Hanya Terpaut Satu Langkah Lagi dari Barcelona

Matthijs de Ligt selangkah lagi gabung Barcelona (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona hanya terpaut satu langkah lagi untuk menyelesaikan proses transfer kapten Ajax, Matthijs de Ligt, pada bursa transfer musim panas, menurut kabar yang dirilis oleh Marca.

Sang defender tim nasional Belanda ini masih berusia 19 tahun, namun sudah memimpin klub yang bermarkas di Amsterdam ini selama lebih dari setahun dan menjadi bagian penting dalam kesuksesan klub dan juga negaranya.

Sudah lama disebut sebagai salah satu bakat terbaik di dunia sepak bola untuk masa depan, sang bek tengah kabarnya dihargai sekitar 70 juta euro oleh Ajax, menjelang bursa transfer musim panas ini.

Kabar anyar yang dirilis oleh Marca menyatakan bahwa kesepakatan di antara semua pihak yang terkait hampir tercapai, selagi gaji bukanlah penghalang utama dalam hal ini.

Ada harapan besar bagi klub raksasa Catalan untuk mengamankan jasa De Ligt setelah sukses mendatangkan rekan setimnya di klub dan timnas, Frenkie de Jong, dalam transfer berilai 85 juta euro yang sudah disepakati sejak Januari lalu.

De Ligt tampil sebagai bintang dalam kesuksesan skuat Erik ten Hag menjadi sensasi di Liga Champions musim ini, dengan menembus babak semifinal setelah menyingkirkan juara bertahan di tiga musim beruntun, Real Madrid, dan juga Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo, sebelum disingkirkan karena gol di detik-detik terakhir oleh Tottenham Hotspur.

Juventus dan Bayern Munich sebelumnya juga ramai disebutkan berminat untuk mendatangkan De Ligt, namun transfer sang defender lebih memungkinan untuk selesai bersama Barcelona.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Ajax, Barcelona

875  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini