David Luiz Harap Hudson-Odoi Bisa Jadi Suksesor Hazard di Chelsea

Penulis: Yoga Saputra
Jumat 31 Mei 2019, 09:30 WIB
David Luiz Harap Hudson-Odoi Bisa Jadi Suksesor Hazard di Chelsea

Eden Hazard dan Callum Hudson-Odoi/ via todaynews

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain belakang Chelsea David Luiz menyebut bahwa timnya sudah memiliki sosok yang tepat untuk menggantikan Eden Hazard di Chelsea. Hazard sendiri memang sudah memastikan akan meninggalkan Stamford Bridge usai memenangkan gelar Liga Europa musim kemarin.

Hazard dikabarkan akan segera mengakhiri kebersamaannya bersama Chelsea selama tujuh musim ini dan akan bergabung bersama Real Madrid. Kabar mengenaik transfer Hazard ke Madrid memang sudah tersiar sejak beberapa waktu silam. Nampaknya transfer itu akan segera terealisasi dalam beberapa waktu ke depan.

Kehilangan Hazard tentu akan menjadi kehilangan yang besar bagi Chelsea. Saking kehilangannya, Luiz menyebut bahwa hanya sosok Messi dan Cristiano Ronaldo yang mampu menggantikan posisi Hazard di Chelsea. Namun, Luiz juga menaruh harapan besar pada pemain muda Chelsea Callum Hudson-Odoi untuk menjadi suksesor Hazard.

"Kami punya banyak (yang bisa menggantikan Eden Hazard). Callum hebat. Dia mengenal klub ini sejak masih muda dan punya talenta yang suatu saat bisa membuatnya jadi seperti Eden," ungkap Luiz seperti yang dilansir dari Fox Sport Asia.

"Ini cerita baru bagi Callum. Memang tak dimulai dengan bagus karena cedera, tapi ini saat baginya mengembangkan sisi lain permainannya," tutupnya.

Hudson-Odoi sendiri saat ini sedang mengalami cedera dan mengakhiri musimnya lebih cepat bersama Chelsea. Selain itu, Hudson-Odoi juga merupakan pemain yang tengah diincar oleh Bayern Munich selama beberapa pekan ke belakang ini.

Artikel Tag: Sepak Bola, Chelsea, David Luiz, Eden Hazard, Callum Hudson-Odoi, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-luiz-harap-hudson-odoi-bisa-jadi-suksesor-hazard-di-chelsea
1531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini