Daniele De Rossi Bongkar Kelemahan Roma di Sepanjang Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 28 Mei 2024, 07:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Daniele De Rossi bongkar beberapa kelemahan yang dimiliki timnya, dan apa saja yang harus diperbaiki AS Roma di musim depan agar bisa lebih diperhitungkan lagi.

Empoli berhasil mengalahkan AS Roma untuk mengamankan posisi mereka di Serie A. Matteo Cancellieri berhasil membuka keunggulan di menit ke-13, yang kemudian di dibaas Houssem Aouar di akhir babak pertama.

Di menit ke-93, Cancellieri kembali jadi pahlawan kemenangan dengan memberikan umpan kepada pemain pengganti M'Baye Niang untuk mencetak gol di akhir babak kedua, membuat mereka menang dengan skor 2-1.

Terkait hal ini, dalam sebuah wawancara bersama DAZN, pelatih Daniele De Rossi ditanya apa yang harus diperbaiki Giallorossi di musim depan.

"Kami akan menilai banyak hal. Kami akan mempersiapkan diri dengan menonton pertandingan ini, dan tentu saja tidak hanya itu. Namun, pertandingan ini memiliki sesuatu untuk diceritakan kepada kami.” ujar kata De Rossi.

“Kami bermain dengan empat dan tiga bek, namun tidak banyak berubah. Gol yang mereka cetak di menit-menit akhir bukanlah sesuatu yang bisa kami kebobolan, bahkan dengan empat pemain bertahan.”

“Kami terlalu lemah dalam duel di dalam kotak penalti. Kami tidak boleh kebobolan gol seperti itu di Serie A. Kami harus memikirkan hal ini, ini adalah sesuatu yang menyakitkan bagi saya. Saya tidak ingin mengakhiri musim dengan cara seperti ini."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/daniele-de-rossi-bongkar-kelemahan-roma-di-sepanjang-musim-ini
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini