banner babe

Dani Olmo Tetap Buka Pintu untuk Kembali ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Senin 18 Nov 2019, 12:14 WIB
Dani Olmo Tetap Buka Pintu untuk Kembali ke Barcelona

Dani Olmo sukses mendapatkan perhatian Barcelona lagi (Image: Squawka)

Berita Transfer: Pemain muda lulusan akademi La Masia, Dani Olmo, tetap membuka peluang untuk kembali ke Barcelona, setelah membuktikan kualitasnya di DInamo Zagreb yang berimbas pada spekulasi kepulangannya ke Camp Nou.

Sang gelandang serang berusia 21 tahun ini sukses mencetak dua gol dalam enam pertandingan di La Liga untuk klub ibu kota Kroasia pada musim ini, setelah tampil gemilang di ajang Piala Eropa U-21 dengan membawa Spanyol menjadi juara.

Olmo mencetak tiga gol untuk tim belia La Roja pada musim panas tahun ini dan performa gemilangnya dilanjutkan di Liga Champions, dengan total mencetak empat gol dari sembilan penampilan untuk membantu Dinamo menjaga asa untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Ditanyakan oleh Sport mengenai kemungkinan balik ke Spanyol, Olmo mengatakan: "Saya harap bisa kembali, namun kami baru memulai musim ini dengan sangat baik.

"Kami bermain dengan sangat baik di Liga Champions. Ada dua pertandingan tersisa dan kami bergantung kepada diri sendiri untuk bisa lolos. Masih ada banyak pekerjaan untuk dilaksanakan. Liga Champions seperti panggung pembuktian bagi semua pemain belia, terutama jika Anda bermain di liga yang kecil seperti Kroasia."

Olmo memang lulusan La Masia, namun tidak pernah berkesempatan untuk tampil bagi skuat senior Barcelona hingga pindah ke Dinamo pada saat usianya masih 17 tahun.

"Kami lihat apa yang akan terjadi nanti," sambung Olmo. "Saya tidak menutup kemungkinan apapun kepada klub lain, namun saya adalah seorang pemain Dinamo; apa yang terjadi dengan Dinamo, kami akan melihatnya.

"Gaya Barcelona adalah sentuhan dan pergerakan; itu ditambahkan dari yang telah saya pelajari di Kroasia. Mereka membuat saya menjadi pemain yang seperti sekarang ini."

Artikel Tag: Dani Olmo, Barcelona, Dinamo Zagreb

702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini