Dani Ceballos Pede Dapat Kesempatan Bermain di Real Madrid Musim Depan

Penulis: Senja Hanan
Minggu 03 Jul 2022, 15:31 WIB
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dani Ceballos tak takut bersaing. Terbukti, gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut memutuskan untuk tetap bertahan bersama Real Madrid.

Los Blancos menuju musim baru sebagai juara bertahan Eropa dan La Liga Spanyol. Meski demikian, masa depan Ceballos masih belum pasti.

Setelah kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, mantan pemain Real Betis tersebut hanya tampil dua kali sebagai starter di liga pada 2022, saat tim asuhan Carlo Ancelotti mendekati dua gelar utama.

Dengan Ceballos memasuki tahun terakhir kontraknya di Estadio Santiago Bernabeu, dia bisa pergi untuk mencari tim utama, jika Ancelotti memilih untuk menjualnya.

Terlepas dari kedatangan gelandang muda Aurelien Tchouameni, Ceballos tetap yakin dengan perannya dalam beberapa bulan mendatang, dan dia ingin kehadirannya memberikan dampak untuk Los Blancos.

“Di penghujung musim 2021.22, pelatih menaruh kepercayaannya pada saya dan itu penting," katanya, sesuai wawancara dengan Cadena SER, via Mundo Deportivo.

“Sekarang yang penting adalah memulai pramusim dengan baik, karena saya pikir saya bisa mendapatkan banyak menit bermain.”

Namun, terlepas dari kepercayaan dirinya selama beberapa bulan ke depan di Madrid, pemain berusia 25 tahun itu mengisyaratkan keterbukaannya untuk kembali ke Real Betis lebih jauh.

Dia juga menyatakan slot reguler dalam rencana Ancelotti sangat penting untuk menjaga peluangnya masuk skuad La Roja untuk Piala Dunia.

Dani Ceballos tidak memperkuat tim nasional Spanyol sejak 2020, setelah sempat kembali bermain selama masa pinjamannya di Arsenal.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dani-ceballos-pede-dapat-kesempatan-bermain-di-real-madrid-musim-depan
822  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini