Dani Ceballos Konfirmasi akan TInggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 12 Jun 2019, 19:15 WIB
Dani Ceballos Konfirmasi akan TInggalkan Real Madrid

Dani Ceballos akan tinggalkan Real Madrid (Image: UEFA Champions League)

Berita Transfer: Dani Ceballos mengonfirmasi bahwa ia akan segera meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, namun baru akan mengambil keputusan setelah tampil di Piala Eropa U-21.

Pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk merombak skuatnya secara habis-habisan pada musim panas ini setelah mengakhiri musim kompetisi 2018/2019 lalu dengan mengecewakan.

Sejauh ini, Los Blancos sudah mendaratkan Eder Militao, Rodrygo Goes, Luka Jovic dan Eden Hazard, dan karena mereka memerlukan tempat di skuat serta dengan masih akan ada pemain yang diperkirakan akan datang lagi, maka beberapa pemain lama akan dijual, termasuk Ceballos.

Ceballos memang tidak memiliki rapor yang bagus bersama dengan Zidane lantaran ia lebih sering dijadikan penghangat bangku cadangan dibandingkan yang beraksi di atas lapangan hijau.

"Zidane sudah berbicara dengan saya dan dia sudah mengatakannya dengan sangat jelas," ucap Ceballos kepada stasiun radio asal Spanyol, Onda Cero. "Saya menerima penjelasannya tentang bagaimana dia melihat saya dalam rencananya untuk musim depan. Namun demikian, saya masih memiliki sisa kontrak empat tahun lagi dan klausul rilis yang sangat tinggi."

Ceballos pada saat ini sedang bersama skuat tim nasional Spanyol U-21 untuk tampil di Piala Eropa pada level yang telah disebutkan, dan dia mengonfirmasi bahwa keputusannya baru akan ditentukan setelah turnamen.

"Ketika saya kembali, maka saya akan mengambil keputusan. Jika saya memang akan pergi, saya ingin bermain bagi tim yang membuat saya merasa penting. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa bermain di tim mana pun di Eropa. Saya adalah seorang pemain muda yang ingin sukses dan saya tidak bisa menghabiskan semusim lagi dengan menjadi cadangan."

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid

404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini