Curva Sud Berikan Tribut Untuk Korban COVID-19 Sebelum Duel Milan vs Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Nov 2021, 14:34 WIB
Curva Sud AC Milan

Curva Sud AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Curva Sud memberikan tribut luar biasa kepada mereka yang berada di garda terdepan pandemi dan korban COVID-19 sebelum Derby della Madonnina AC Milan kontra Inter Senin (8/11) dini hari tadi di San Siro.

Rossoneri terlibat duel sengit dengan Nerazzurri pada giornata ke-12 Serie A yang berakhir imbang dengan skor 1-1. Pasukan Simone Inzaghi unggul lebih dulu melalui penalti Hakan Calhanoglu pada menit ke-11 sebelum gol bunuh diri Stefan de Vrij menyamakan kedudukan tujuh menit berselang.

Sebelum pertandingan sengit tersebut, Curva Sud Il Diavolo memberikan tribut yang ditujukan kepada korban COVID-19 dan mereka yang berada di garda terdepan untuk berjuang menghadapi pandemi tersebut.

Persembahan tersebut dimulai dengan banner yang bertuliskan: "Kepada mereka yang berjuang, dan tidak berhasil. Bagi mereka yang bertarung di garis depan untuk menyelamatkan negara. Kami memberikan tribut kepada semuanya dengan mendedikasikan penampilan paling penting musim ini kepada mereka."

Kemudian ada elektrokardiogram merah dan hitam, yang diikuti dengan tampilan dua ring raksasa yang menggambarkan staff medis memegang bendera Italia dengan banner di atas bertuliskan 'Milan tidak akan melupakannya'.

Curva Sud sendiri dikabarkan telah menyiapkan persembahan tersebut sejak Minggu (7/11) pagi sebelum pertandingan dimulai. Sementara itu, dari hasil laga, pasukan Stefano Pioli tetap di peringkat dua klasemen sementara Serie A, unggul tujuh poin dari Inter.

Artikel Tag: Milan, Inter, Covid-19, Curva Sud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/curva-sud-berikan-tribut-untuk-korban-covid-19-sebelum-duel-milan-vs-inter
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini