Crouch Desak Salah untuk Segera Perbarui Kontrak di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 28 Sep 2021, 10:04 WIB
Crouch Desak Salah untuk Segera Perbarui Kontrak di Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Peter Crouch mendesak Mohamed Salah untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool dan menjadi legenda klub.

Orang Mesir itu hanya memiliki kurang dari dua tahun tersisa pada kesepakatannya saat ini, dan negosiasi antara kedua belah pihak untuk memperpanjangnya belum mencapai tahap lanjutan.

Crouch, yang mencetak 108 gol Liga Premier dengan sembilan klub berbeda, bingung mengapa orang-orang seperti Luis Suarez dan Fernando Torres tampaknya lebih dihargai oleh fanbase The Reds, dan dia berharap pemain berusia 29 tahun itu bisa bertahan lama, dengan memastikan masa depan jangka panjangnya dengan klub segera mungkin.

"Salah adalah sebuah fenomena... namun masih ada perasaan kurang dihargai dan saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Mungkin karena angka-angka yang dia hasilkan setiap musim telah menjadi hal yang biasa." Crouch menulis untuk Daily Mail.

"Bandingkan dia dengan Fernando Torres dan Luis Suarez sejenak. Mereka hampir dijunjung tinggi dan dianggap lebih istimewa, oleh para pendukung. Tapi dia punya rekor yang bisa mengalahkan mereka dengan mudah.

"Prioritasnya adalah memastikan dia menyetujui kontrak baru. Dia adalah perekrutan terbaik yang bisa mereka lakukan. Semua orang sudah selesai dan dia adalah pemukul terbesar. Hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah menandatangani kontrak lima tahun, mengamankan dirinya sendiri seumur hidup dan menjadi legenda klub."

Salah menjadi pemain Liverpool tercepat dalam sejarah klub yang mencapai 100 gol Liga Premier, ketika ia mencetak gol untuk The Reds dalam hasil imbang 3-3 melawan Brentford akhir pekan lalu.

Artikel Tag: Peter Crouch, Liverpool, Mohamed Salah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/crouch-desak-salah-untuk-segera-perbarui-kontrak-di-liverpool
607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini