Cristiano Ronaldo Tak Pernah Ada Dalam Daftar Belanja AS Roma

Penulis: Demos Why
Minggu 20 Nov 2022, 19:37 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Dan Mullan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Direktur olahraga AS Roma, Tiago Pinto, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan antara timnya dengan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pinto memastikan bahwa Ronaldo tak penah ada dalam daftar belanja Il Lupi.

Setelah melontarkan pernyataan yang menyerang Manchester United dan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo diwartakan akan di depak dari Old Trafford. Bahkan tersiar kabar yang menyebutkan MU akan mengumumkan pemutusan kontrak kerja sama dengan Ronaldo sebelum akhir tahun ini.

Kondisi tersebut lantas membuat Ronaldo mulai dihubungkan dengan beberapa klub. Belakangan, AS Roma diwartakan sejumlah media menjadi salah satu klub peminat.

Menanggapi kabar tersebut, Tiago Pinto lantas memberikan bantahannya. Pinto memastikan bahwa Ronaldo tak pernah ada dalam daftar belanja Il Lupi pada musim panas mendatang meski saat ini timnya dilatih oleh Jose Mourinho yang sama-sama berasal dari Portugal.

"Salah satu hal yang mengganggu saya adalah sejumlah media Italia yang terus membicarakan bursa transfer," ujar Pinto diansir dari Tribal Football.

"Yang benar adalah bahwa Cristiano Ronaldo tidak pernah menjadi target kami. Rumor ini tidak memiliki dasar, tetapi di Italia mereka berbicara setiap hari tentang tiga pemain berbeda yang dikaitkan dengan klub Anda."

"Saya mengerti itu wajar untuk menghubungkan sang pemain dengan kami. Terlebih Mourinho [pelatih Roma] juga berasal dari Portugal. Meski demikian, Cristiano tidak pernah ada dalam daftar belanja kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, AS Roma, Tiago Pinto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-tak-pernah-ada-dalam-daftar-belanja-as-roma
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini