Cristiano Ronaldo Cuma Jadi Sumber Masalah di MU, Mending Jual Saja

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Jan 2022, 19:11 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan kapten Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai kehadiran Cristiano Ronaldo telah menjadi masalah baru bagi Manchester United. Agbonlahor menyarankan agar Setan Merah melepas pemain asal Portugal tersebut.

Pada musim panas tahun lalu, Manchester United mengambil langkah berani dengan memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kehadiran pemain berusia 36 tahun itu diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi performa tim khususnya lini depan Setan Merah.

Sejauh ini, CR7 mampu menunjukkan penampilan yang mengesankan dengan sumbangan 14 gol dan 3 assist dari 22 penampilan di semua kompetisi. Namun kehadirannya justru malah menghambat perkembangan pemain MU lainnya. Tengok saja penampilan Bruno Fernandes yang semakin tenggelam sejak Ronaldo datang. Belum lagi perkembangan pemain muda MU seperti Jadon Sancho, Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang terganggu lantaran harus bergantian tampil di atas lapangan.

Menanggapi hal tersebut, Gabriel Agbonlahor lantas menyarankan Man United untuk melepas Ronaldo ke klub lain pada musim panas mendatang.

"Duet Ronaldo dan Cavani tidak akan selalu berhasil karena Anda memerlukan salah satu dari mereka untuk turun ke tengah demi menjemput bola," ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Itulah mengapa mereka merindukan Fernandes. Kalian bisa melihat perbedaan Fernandes semenjak kedatangan Ronaldo. Sebelum ada Ronaldo, Fernandes adalah pemeran utama. Sekarang Ronaldo-lah yang menjadi pemeran utama."

"Ronaldo menjadi kapten kontra Wolves. Sebelum ada Ronaldo, Fernandes-lah yang menjadi wakil kapten Harry Maguire, sekarang ia cuma jadi cadangan. Ini bisa menimbulkan ketegangan."

"Jika Anda memerhatikan situasinya secara keseluruhan, Ole Gunnar Solskjaer bakal sadar ia membuat sebuah kesalahan dengan mendatangkan Ronaldo."

"Iya, Ronaldo memang mencetak gol, tetapi ia mencetak gol yang bisa dicetak Greenwood atau Rashford."

"Saya akan melepas Ronaldo musim panas nanti. Biarkan Greenwood, Sancho, dan Rashfrod yang bermain bersama," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-cuma-jadi-sumber-masalah-di-mu-mending-jual-saja
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini