Cristiano Ronaldo Bahagia atau Tidak MU? Rangnick: Saya Tidak Tanya!

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Mar 2022, 17:50 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan tanggapan terkait kabar Cristiano Ronaldo yang sudah tidak bahagia lagi di Old Trafford. Saat ditanya terkait kebenarannya, Rangnick mengaku tak menanyakan itu kepada sang pemain.

Beberapa hari yang lalu muncul kabar mengejutkan di mana Cristiano Ronaldo diklaim sudah tidak bahagia lagi di Manchester United. Bahkan sang pemain diwartakan sudah mulai membuka kemungkinan untuk meninggalkan MU dan bergabung dengan klub lain.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Ralf Rangnick mengaku tak pernah menanyakan hal itu kepada Ronaldo. Yang paling penting baginya adalah CR7 kembali fit setelah di Derby Manchester absen karena mengalami masalah pada panggulnya.

"Saya belum bertanya apakah dia bahagia di klub ini atau tidak," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman Man United.

"Bagi saya yang terpenting dia fit lagi dan dia kemarin telah kembali berlatih. Kemudian kami akan melihat formasi dan susunan pemain terbaik yang akan kami turunkan pada laga esok."

Pada kesempatan yang sama, Rangnick juga dimintai tanggapannya terkait keputusan Ronaldo pulang ke Portugal saat Man United berjuang di Derby Manchester. Rangnick menegaskan tidak tahu dan tak mau membahasnya.

"Tidak masuk akal untuk melihat kembali apa yang terjadi dalam enam atau tujuh hari terakhir," ujarnya melanjutkan.

"Yang terpenting adalah apa yang terjadi pada hari ini dan besok. Bagi saya tidak masuk akal untuk membahas hal itu lagi."

"Yang penting adalah dia dan Edi [Cavani], keduanya kembali berlatih dan siap pada pertandingan besok [kontra Tottenham]," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cristiano-ronaldo-bahagia-atau-tidak-mu-rangnick-saya-tidak-tanya
770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini