Covid-19 Kembali Tinggi, Simone Inzaghi Minta Inter Beradaptasi

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jan 2022, 15:03 WIB
Simone Inzaghi / via Getty Images

Simone Inzaghi / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Jelang lawatan ke markas Bologna nanti malam (6/1), Simone Inzaghi meminta Inter Milan bisa beradaptasi meski badai Covid-19 kembali menerjang Italia dalam beberapa pekan terakhir.

Inter Milan akan melakoni laga pertama mereka di tahun 2022 ini, dengan melawat ke Stadion Renato Dall'Ara di pekan ke-20 Serie A.

Perjuangan Inter sendiri akan sedikit terganggu, karena mereka tidak akan diperkuat oleh kiper Alex Cordaz dan Edin Dzeko yang sama-sama mengidap Covid-19.

Kendati badai Covid-19 terus membayangi skuat Nerazzurri, Simone Inzaghi meminta timnya untuk bisa beradaptasi dengan situasi tersebut.

Sang manajer juga mengatakan bahwa laga melawan Bologna juga akan sangat kompleks baginya, karena tim asuhan Sinisa Mihajlovic baru saja membantai Sassuolo sebelum jeda Natal dan Tahun Baru.

"Ini adalah laga yang rumit,' ucap Inzaghi seperti mengutip dari Football Italia.

"Bologna baru saja mengalahkan Sassuolo 3-0 sebelum Natal dan kita semua paham betapa bagusnya kemampuan yang dimiliki oleh pelatih Sinisa Mihajlovic."

Inzaghi kemudian bicara soal badai Covid-19 yang kembali melanda sejumlah negara-negara di Eropa.

"Saya pikir ini bukanlah waktu yang tepat bagi siapa pun untuk bermain sepakbola," lanjut eks manajer Lazio ini.

"Situasi sekarang membuat Anda semakin sulit untuk melakukan persiapan dan Anda harus melakukan pergantian personel serta strategi sewaktu-watu."

"Namun ini sudah terjadi hampir selama dua tahun ke belakang selama pandemi ini bergulir dan kita harus bisa beradaptasi akan hal tersebut," pungkas sang allenatore.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/covid-19-kembali-tinggi-simone-inzaghi-minta-inter-beradaptasi
431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini