Corentin Tolisso Kembali Latihan Usai Tertimpa Musibah Bertubi-tubi

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 12 Okt 2021, 14:30 WIB
Corentin Tolisso

Corentin Tolisso (Sumber: CHRISTOF STACHE/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Corentin Tolisso akhirnya kembali ke kamp pelatihan Bayern Munich usai dirinya pulih dari cedera. Sejauh musim ini pemain asal Prancis itu memang minim memberikan kontribusi untuk Bavarian, karena berbagai alasan.

Aawalnya, dia harus melewatkan semua pelatihan pramusim dengan klub karena bermain bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2021, dan tepat ketika dia akan kembali bergabung dengan Bayern setelah menjalani liburan musim panasnya, gelandang berusia 27 tahun itu tertular COVID-19. Kemudian, setelah beberapa minggu menjalani isolasi mandiri dan dinyatakan sembuh, ia sempat mendapatkan beberapa menit bermain bersama Bayern Munich. Namun, sayangnya Tolisso harus kembali menepi karena menderita cedera betis, ketika membela Les Blues di jeda internasional periode September 2021 yang lalu.

Setelah melewati berbagai musibah tersebut, Corentin Tolisso akhirnya kembali menjalani latihan bersama skuat Bavarian pada Senin (11/10) kemarin. Selama menderita cedera, ia hanya menjalani latihan ringan secara pribadi bersama dengan tim pelatih kebugaran Bayern.

Corentin Tolisso yang didatangkan dari Olympique Lyonnais pada musim panas 2017 yang lalu itu kini kontraknya hanya menyisakan kurang dari satu tahun, dan akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Menurut rumor yang beredar, Bayern Munich ingin melepasnya pada musim dingin 2022, akan tetapi jika tidak ada pembeli maka klub besutan Julian Nagelsmann itu harus rela kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer pada musim panas tahun depan.

Artikel Tag: Corentin Tolisso, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/corentin-tolisso-kembali-latihan-usai-tertimpa-musibah-bertubi-tubi
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini