Lewandowski Sarankan Bayern Munich Rombak Skuad di Musim Depan

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Mei 2024, 12:30 WIB
Bayern Munich

Robert Lewandowski (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich bisa dibilang gagal menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu tim kuat di kompetisi musim 2023/24 kali ini. Mereka gagal juara di DFB Pokal, dan yang lebih menyedihkannya lagi adalah rekor juara Bundesliga dalam sebelas musim terakhir harus putus di tangan Bayer Leverkusen.

Situasi ini pun turut menjadi perhatian mantan pemain andalan mereka, Robert Lewandowski. Bomber asal Polandia itu pun menilai bahwa Die Bavarian membutuhkan perombakan skuad untuk bisa tampil lebih baik di musim 2024/25 mendatang.

Lewandowski menilai bahwa dengan komposisi pemain yang nyaris sama di setiap musimnya, gaya permainan Bayern akan menjadi lebih mudah untuk ditebak oleh tim lawan.

“Saya dapat mengatakan bahwa saya sudah menyadari dua tahun lalu bahwa tim ini perlu diperbarui pada suatu saat, bahwa diperlukan perubahan,” ucap Robert Lewandowski dalam wawancaranya dengan reporter Sport Bild, Tobi Altschäffl.

“Tim ini telah bersama sejak lama, dan mungkin mereka perlu memberikan dorongan yang baru. Namun mempertahankan mentalitas yang sama akan menjadi sebuah tantangan,” lanjutnya.

Saat ini satu-satu harapan Bayern untuk meraih trofi adalah di kompetisi Liga Champions Eropa. Akan tetapi mereka harus terlebih dahulu menyingkirkan raja di kompetisi ini, Real Madrid, dari babak semi-final untuk bisa melaju ke partai puncak yang akan dimainkan di Stadion Wembley, Inggris pada 1 Juni 2024 mendatang.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-sarankan-bayern-munich-rombak-skuad-di-musim-depan
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini