Pertandingan Atalanta vs AS Roma, Laga Rebutan Tiket Liga Champions

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Mei 2024, 08:00 WIB
Atalanta vs AS Roma

Atalanta vs AS Roma

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Atalanta menggeser AS Roma di peringkat lima, dengan satu pertandingan tersisa. Hasil ini membuat perebutan tiket ke Liga Champions makin panas.

La Dea berjuang untuk meraih kemenangan 2-1 saat bertandang ke Salernitana, dimana anak asuh Gian Piero Gasperini berhasil menang lewat gol yang dicetak Gianluca Scamacca dan Teun Koopmeiners.

Kemenangan tersebut membawa mereka meraih 60 poin, sama dengan AS Roma, yang dalam pertandingan lainnya ditahan imbang 1-1 oleh Juventus.

Inter Milan dan AC Milan sudah dipastikan lolos ke Liga Champion, sedangkan Juventus juga akan mendapatkan tempat jika mereka dapat mengalahkan tim papan bawah, Salernitana di akhir pekan depan.

Hal tersebut secara efektif menyisakan hanya dua tempat tersisa di turnamen baru yang diperluas untuk musim 2024-25, dengan beberapa tim yang masih berpeluang untuk meraih tiket tersebut.

Bologna memiliki keunggulan dengan 64 poin, namun akhir-akhir ini penampilan mereka menurun dengan empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. la Dea kini memiliki momentum dan yang terpenting adalah satu pertandingan yang tersisa.

Pertandingan tersebut belum dijadwalkan ulang karena kedua tim terlibat dalam Coppa Italia dan Liga Europa atau Liga Conference. Ini berarti mereka mungkin baru akan saling bertanding pada bulan Juni, setelah Serie A selesai.

Terdapat sebuah kejutan besar yang berpotensi terjadi dalam pertandingan ini, karena Roma dan Atalanta akan saling berhadapan di Bergamo pada hari Minggu.

Artikel Tag: Atalanta, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pertandingan-atalanta-vs-as-roma-laga-rebutan-tiket-liga-champions
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini