Conte Pusing Lagi! Gagliardini dan Candreva Dikabarkan Cedera

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 03 Des 2019, 16:15 WIB
Conte Pusing Lagi! Gagliardini dan Candreva Dikabarkan Cedera

Roberto Gagliardini/sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia : Keberhasilan Inter Milan mengalahkan SPAL harus dibayar mahal. Pemain yang baru pulih dari cedera, Roberto Gagliardini, dikabarkan kembali masuk ruang perawatan.

Momen menarik terjadi di pekan ke-14 Serie A. Juventus ditahan imbang 2-2 Sassuolo, dan Inter Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan skor 2-1. Perbedaan hasil akhir tersebut berdampak pada posisi klasmen sementara. Inter Milan berhasil ‘merayap’ ke puncak klasemen.

Namun luput dari pengawasan, ternyata kemenangan Inter Milan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya beberapa pemain yang sebelumnya baru dinyatakan pulih. Di menit ke-79, Roberto Gagliardini terpaksa harus ditarik keluar dan posisinya digantikan Borja Valero.

Bersamaan dengan itu, Antonio Conte pun terpaksa harus menarik Antonio Candreva karena masalah yang sama. Posisinya langsung digantikan Diego Godin. Kondisi ini tanpa sadar telah membuat Inter Milan mengubah formasi dari 3-5-2 menjadi 4-4-2.

Selepas pertandingan, kepada media Conte mengaku akan memantau perkembangan kedua pemainnya tersebut. Untuk Candreva, diharapkan tidak ada yang mengkhawatirkan, sementara Gagliardini diakuinya mengalami masalah di bagian kakinya.

Kondisi ini jelas akan membuat Conte kembali pusing saat timnya menghadapi AS Roma di pekan ke-15. Terutama di lini tengah, saat ini yang tersisa hanya Marcelo Brozovic, Matias Vecino dan Borja Valero. Sementara Stefano Sensi masih belum jelas kapan bisa bermain kembali.

Sebagai alternatif, Conte bisa saja memainkan Valentino Lazaro untuk mengisi posisi tengah. Atau jika ingin lebih ekstrim, pelatih 50 tahun tersebut bisa mengganti formasi menjadi 4-4-2, seperti yang dilakukannya di 10 menit menjelang pertandingan berakhir.

Artikel Tag: Inter Milan, Pemain Cedera, Roberto Gagliardini, Antonio Candreva

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-pusing-lagi-gagliardini-dan-candreva-dikabarkan-cedera
3053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini