Conte Nilai Performa Tottenham Positif Usai Ditahan Imbang Eintracht

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Okt 2022, 15:25 WIB
Conte komentari hasil imbang Tottenham

Tottenham ditahan imbang Eintracht

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Antonio Conte mengambil beberapa hal positif dari hasil imbang Tottenham 0-0 dengan tuan rumah Eintracht Frankfurt di pertandingan yang berlangsung di Deutsche Bank Park pada Selasa (04/10) malam waktu setempat.

Setelah menelan kekalahan mengecewakan di derby London utara, Tottenham bertandang ke Jerman dengan menyuguhkan performa sangat intens melawan Eintracht Frankfurt yang sedang dalam performa impresif dengan menorehkan lima kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Satu-satunya kekecewaan bagi manajer asal Italia tersebut adalah karena timnya gagal mengkonversi banyak peluang yang tercipta di pertandingan tersebut. Sementara tuan rumah hanya satu kali membahayakan gawang Hugo Lloris.

“Performa kami positif karena menurut saya kami telah bermain bagus dengan intensitas luar biasa, kami banyak menekan di setiap zona di lapangan dan menciptakan peluang,”ujar Conte via SPURSPLAY.

“Saya yakin dengan reaksi para pemain (setelah Arsenal). Kami harusnya sedikit kecewa karena saat anda menghasilkan usaha seperti dalam sebuah pertandingan anda layak menang, namun saya ulangi lagi untuk menang anda harus mencetak gol.

“Kami harus klinis di momen yang tepat untuk mencetak gol. Setidaknya kami mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0, pertandingan ini di bagian akhir menurut saya seperti pertandingan melawan Sporting Lisbon, berjalan seimbang, kami kehilangan peluang untuk mencetak gol dan di menit ke-92 mereka (Sporting) mencetak dua gol.”

Satu poin di laga tandang Liga Champions selalu menjadi poin yang diterima dan dan dengan Marseille mengalahkan pemuncak klasemen Sporting Lisbon 4-1 maka posisi Spurs tetap di peringkat kedua dengan empat poin sama dengan Frankfurt, Marseille dengan tiga poin, sedangkan puncak klasemen dihuni Sporting dengan enam poin.

Selanjutnya The Lilywhites akan menghadapi dua pertandingan kandang di grup, melawan Frankfurt pada Rabu depan pada 12 Oktober dilanjutkan melawan Sporting pada Rabu 26 Oktober mendatang.

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conte-nilai-performa-tottenham-positif-usai-ditahan-imbang-eintracht
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini