Conor Gallagher Senang Buka Keran Golnya di Musim Ini

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 08 Feb 2024, 22:00 WIB
Conor Gallagher membantu Chelsea mengalahkan Aston Villa

Conor Gallagher membantu Chelsea mengalahkan Aston Villa. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Gallagher merasa senang dapat mencetak gol pertamanya untuk di Chelsea musim ini saat The Blues meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa di laga ulangan putaran keempat Piala FA, Kamis (8/2) dini hari WIB.

Conor Gallagher membawa Chelsea mengawali laga di Villa Park dengan sempurna, membuka keunggulan saat laga baru berjalan 11 menit lewat tendangan ke pojok gawang dari dalam kotak penalti. Nicolas Jackson menggandakan keunggulan 10 menit berselang, menyambut umpan silang dari Malo Gusto, sebelum Enzo Fernandez membuat skor menjadi 3-0 melalui tendangan bebas yang spektakuler setelah turun minum.

Moussa Diaby berhasil mencetak satu gol di waktu tambahan namun itu hanya menjadi penghibur bagi anak asuh Unai Emery, yang tampil jauh dari penampilan terbaik mereka selama 90 menit. Sementara itu, Gallagher merasa senang The Blues bisa kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan beruntun, dan ia mencatat bahwa tim sangat menginginkan hasil positif.

"Saya pikir setelah beberapa penampilan terakhir kami, semua orang bertekad untuk tampil bagus malam ini dan itu terjadi, dan yang paling penting, ini adalah sebuah kemenangan," kata Gallagher. "Ada rasa lapar yang besar dan itulah yang kami butuhkan di setiap pertandingan. Saya pikir sebelum pertandingan Anda dapat merasakan hal itu karena dua pertandingan terakhir tidak cukup baik menurut standar kami. Semua orang benar-benar siap untuk itu dan siap untuk memberikan penampilan yang baik kepada para pendukung kami dan kami melakukannya.

"Kami tahu bagaimana kami bisa bermain — malam ini kami menunjukkannya. Sering kali musim ini kami tidak cukup baik, tetapi juga sering kali kami bermain sangat baik melawan tim-tim papan atas, jadi kami tahu seberapa bagus kami bisa bermain. Kami benar-benar bersemangat dan Villa adalah tim top, jadi mengalahkan mereka malam ini, dan cara kami melakukannya, sangat brilian, jadi kami akan mengambil banyak kepercayaan diri dari hal tersebut, dan mudah-mudahan membawanya ke pertandingan berikutnya."

Pemain berusia 24 tahun itu juga sangat senang bisa membuka rekening golnya dengan seragam Chelsea pada musim ini, dan ia berharap bisa mencetak lebih banyak gol lagi di masa mendatang.

"Ini adalah [beban di pundak saya], akhirnya!" Gallagher tersenyum. "Jelas, saya senang mencetak gol dan saya ingin mencetak lebih banyak gol. Musim ini saya belum melakukannya dan semoga saya bisa mencetak lebih banyak lagi. Senang rasanya bisa mencetak gol dan gol tersebut merupakan gol pertama saya di musim ini, sangat penting bagi saya. Saya pikir gol tersebut membantu kami untuk mendapatkan kepercayaan diri dalam permainan yang membantu kami meraih kemenangan, jadi saya sangat senang."

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-senang-buka-keran-golnya-di-musim-ini
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini