Conor Gallagher Puji Akademi Chelsea yang Konsisten Hasilkan Pemain Berkualitas

Penulis: A Mahfuda
Jumat 03 Jun 2022, 08:42 WIB
Conor Gallagher (Sumber: Colorsport)

Conor Gallagher (Sumber: Colorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Conor Gallagher, memuji sistem akademi The Blues yang berhasil memunculkan bakat-bakat luar biasa untuk Timnas Inggris.

Setelah tampil gemilang sebagai pemain pinjaman di Crystal Palace musim 2021-22, Conor Gallagher berhasil mendapatkan caps Inggris pertamanya dan masuk dalam skuat terbaru Gareth Southgate untuk pertandingan di Liga Bangsa-Bangsa mendatang.

Tak hanya Gallagher, sejumlah pemain jebolan akademi Chelsea seperti Mason Mount, Reece James, Tammy Abraham dan Fikayo Tomori juga masuk dalam daftar tim teranyar Three Lions.

Hal tersebut menjadi bukti kualitas dari anak didik di Cobham dan Gallagher mengakui hal tersebut. Pemain berusia 22 tahun itu pun melontarkan pujian untuk mereka yang bertanggung jawab di akademi The Blues.

Dikutip dari talkSPORT, dia berkata, “Kredit sebanyak-banyaknya atas apa yang telah berjalan. Para pelatih, Neil Bath dan Jim Fraser, dan cara filosofi serta pemain yang mereka hasilkan luar biasa.”

Gelandang tersebut lantas bercerita bagaimana CheIsea memastikan bahwa mereka tak hanya menjadi pemain yang bagus tapi juga mereka yang di didik di Cobham memiliki sikap rendah hati dan pekerja keras.

"Salah satu orang di Palace berkata kepada saya: 'Setiap pemain yang datang melalui CheIsea yang saya temui selalu sangat rendah hati dan pekerja keras, mereka semua'. Itu kredit untuk CheIsea," pungkasnya.

Setelah masa pinjaman yang sukses di Crystal Palace, Gallagher kini berharap dapat masuk ke dalam rencana Thomas Tuchel di Chelsea musim depan. Namun, dia lebih dulu harus menyelesaikan tugasnya bersama Timnas Inggris, dengan empat pertandingan di Liga Bangsa-Bangsa menanti dalam dua pekan mendatang.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/conor-gallagher-puji-akademi-chelsea-yang-konsisten-hasilkan-pemain-berkualitas
1228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini