Claudio Ranieri: Watford Akan Berikan Perlawanan Sengit Pada Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Des 2021, 16:47 WIB
Manajer Watford, Claudio Ranieri.

Claudio Ranieri. (Foto: Richard Heathcote)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Watford, Claudio Ranieri, memberikan komentar terkait pertandingan yang akan mempertemukan antara timnya dengan Manchester City. Meski tak diunggulkan, namun Ranieri memastikan The Hornets akan menunjukkan perlawanan yang sengit.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League, Watford akan menghadapi laga yang sangat sulit. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester City di Vicarage Road, Minggu (5/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, The Hornets tak diunggulkan untuk meraih kemenangan lantaran dari lima pertandingan terakhir mereka di liga hanya mampu meraih satu kemenangan dan menelan empat kekalahan. Sebaliknya, The Cityzens yang datang sebagai tim tamu datang dengan bekal empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Claudio Ranieri sendiri sama sekali tak menampik bahwa pasukan Pep Guardiola akan sangat sulit untuk dikalahkan. Namun manajer asal Italia itu memastikan The Hornets akan menunjukkan perlawanan yang sengit.

"Mereka adalah tim yang fantastis. [Pep] Guardiola telah bekerja sangat baik untuk membangun tim berkualitas dan memiliki kemampuan untuk membuat perbedaan dalam setiap situasi. Untuk alasan ini, kami harus fokus 100 persen," ujar Ranieri dilansir dari laman resmi klub.

"Saya akan tetap mempersiapkan dengan cara yang sama seperti yang biasa kami lakukan. Saya akan mencoba untuk mempelajari kekuatan lawan dan memberi tahu pemain apa yang harus kami lakukan guna meraih kemenangan."

"Di atas lapangan, kami akan menghadapi dua situasi yakni menyerang dan bertahan. kami harus bisa meningkatkan intensitas serangan sembari memperbaiki kualitas lini pertahanan."

"Saya tahu betul bahwa saat kami menghadapi Chelsea, kami hanya tim underdog dan sekarang semua orang berpikir kami akan kalah dari Man City. Tapi kami akan tetap memberikan perlawanan sengit," pungkasnya.

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Watford, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/claudio-ranieri-watford-akan-berikan-perlawanan-sengit-pada-man-city
914  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini