Christian Pulisic Jelaskan Alasan Kenapa Dia Mencuri Gol Rafael Leao

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 10:30 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Christian Pulisic jelaskan alasan kenapa dia 'mencuri' gol Rafael Leao ke gawang Slavia Praha, saat mengantarkan AC Milan menang dengan skor 4-2 di San Siro.

Pemain asal Amerika Serikat tersebut tampil mengesankan dalam pertandingan babak 16 besar Liga Europa, saat pergelangan kakinya terkena El Hadji Malick Diouf, membuat Slavia Praha harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-26.

Malick Diouf merupakan pemain ketiga yang diusir dari lapangan karena melanggar Christian Pulisic dalam dua pertandingan terakhir, setelah dia membantu mengurangi jumlah pemain Lazio menjadi delapan orang di Serie A pada hari Jumat.

Setelah itu, sang mantan pemain Chelsea juga ikut mencetak gol, saat Rafael Leao berlari di sisi kiri dan menaklukkan penjaga gawang dari sudut sempit, namun Pulisic berhasil ‘mencuri’ bola dan mencetak gol.

"Saya tidak yakin apakah bola itu masuk, jadi saya merasa harus menyentuhnya," aku Pulisic kepada Sky Sport Italia.

"Saya memiliki gol dan asis pribadi, namun yang terpenting adalah meraih kemenangan. Tentu saja, dalam kompetisi ini kami semua ingin melaju ke Final dan memenangkannya."

"Tentu saja, kami senang dengan keunggulan ini, namun ini merupakan perasaan yang aneh karena dengan satu pemain lebih banyak, saya merasa kami seharusnya bisa melakukan lebih banyak hal, memiliki keunggulan yang lebih besar.”

“Namun, kami tidak bisa mengubah masa lalu sekarang, kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Praha."

Artikel Tag: christian pulisic, Rafael Leao, Slavia Praha, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christian-pulisic-jelaskan-alasan-kenapa-dia-mencuri-gol-rafael-leao
132  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini