Christian Eriksen Berharap Dipertahankan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Kamis 03 Sep 2020, 05:57 WIB
Christian Eriksen Berharap Dipertahankan Inter Milan

Christian Eriksen (Foto: Claudio Villa - Inter)

Berita Transfer: Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, mengakui bahwa dirinya hingga kini belum mengetahui terkait rencana masa depan klub terhadap dirinya. Akan tetapi dia menegaskan akan bahagia jika masih menjadi bagian dari Nerazzurri.

Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Inter Milan telah memasukkan nama Eriksen ke dalam daftar jual klub di bursa transfer musim panas tahun ini. Keputusan itu diambil lantaran pemain asal Denmark itu tampil masih di bawah ekspektasi klub dan manajer.

Kabarnya Inter telah menetapkan banderol 50 juta euro bagi klub peminat Eriksen. Nilai jual tersebut nyaris dua kali lipat dari harga beli Eriksen. Pasalnya saat pemain berusia 28 tahun itu didatangkan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 lalu hanya didatangkan dengan harga 27 juta euro.

Saat ditanya terkait masa depannya di Inter, Eriksen mengaku belum mendapatkan kabar apapun dari Inter. Namun Eriksen berharap masih dipertahankan oleh Inter dan memulai semuanya dari awal lagi.

"Saya memiliki beberapa hari libur, tetapi sekarang saya bersama timnas dan saya masih belum memiliki informasi tentang apa yang akan dilakukan klub saat saya kembali," ujar Eriksen kepada DR Sporten.

"Saya tentu berharap untuk kembali dan memulai dari awal, lalu kami harus melihat apa yang sebenarnya dipikirkan pelatih," pungkasnya.

Eriksen sendiri di musim lalu tampil sebanyak 26 kali di semua kompetisi dengan sumbangan empat gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, Serie A

4593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini