Christensen Sindir Langkah Luiz Pindah ke Arsenal?

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Agu 2019, 08:45 WIB
Christensen Sindir Langkah Luiz Pindah ke Arsenal?

David Luiz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Andreas Christensen sindir halus David Luiz setelah bek asal Brasil itu memutuskan untuk beralih haluan ke Arsenal pada Kamis (8/8) kemarin.

Pemain berusia 32 tahun itu hijrah ke Emirates Stadium pada hari terakhir bursa transfer, diyakini karena alasan kemungkinan minimnya peluang yang bakal dia dapat di Chelsea di bawah bimbingan Frank Lampard musim depan.

Luiz bahkan mangkir dari sesi latihan pertengahan pekan ini untuk mendorong transfernya ke Arsenal, dan keinginannya akhirnya dikabulkan dengan The Gunners sukses mengamankan kesepakatan senilai 8 juta pounds (Rp143 milyar) tak lama sebelum bursa ditutup.

Christensen kemungkinan akan menjadi salah satu yang akan mendapat keuntungan dari kepergian Luiz yang tiba-tiba ini, namun sebagai rekan sesama bek dia bisa dibilang cukup dekat dengan Luiz.

Beberapa saat setelah kepergian bek asal Brasil tersebut, Christensen lantas melayangkan sindiran dengan pesan singkat di Facebook. Dia menulis “Tidak ada pemain yang lebih besar dari klub”, yang kemudian dilanjut dengan unggahan foto dirinya bersama Luiz.

Arsenal sendiri memang tegah berburu pemain bertahan sepanjang musim panas ini, namun mereka malah kehilangan bek tengah Laurent Koscielny pada awal pekan ini.

Mereka-pun bergerak cepat untuk mencari pengganti dan pilihan jatuh kepada Luiz yang bahkan sudah berada di London dan punya hubungan yang baik dengan Unai Emery lantaran sempat bekerja bersama di Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Andreas Christensen, David Luiz, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/christensen-sindir-langkah-luiz-pindah-ke-arsenal
2289  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini