Chelsea Rilis Jadwal Perempat Final Piala Carabao Melawan Brentford

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Nov 2021, 09:38 WIB
Piala Carabao (Sumber: PA Images)

Piala Carabao (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pertandingan perempat final Piala Carabao antara Chelsea melawan Brentford sudah dikonfirmasi akan dimainkan pada Rabu, 22 Desember mendatang.

The Blues bertemu dengan The Bees pada untuk perempat final ini setelah mengalahkan Southampton melalui adu penalti pada babak 16 besar.

Dan sekarang laman resmi klub telah mengonfirmasi tanggal pertandingan tersebut.

Laga itu akan menjadi kunjungan kedua Chelsea ke Brentford Community Stadium setelah berhasil keluar dengan kemenangan tipis 1-0 di Premier League berkat aksi heroik Edouard Mendy bulan lalu.

Tim asuhan Thomas Tuchel mengalahkan Aston Villa dan Southampton dalam perjalanan mereka menuju perempat final. Kedua pertandingan tersebut sama-sama ditentukan oleh adu penalti setelah hasil imbang 1-1.

Di sisi lain, Brentford menyingkirkan Forest Green Rovers, Oldha Athletic dan Stoke City untuk mengamankan tiket mereka di babak perempat final Piala Carabao.

Sementara itu di Premier League, The Blues masih bertengger di puncak klasemen dengan jarak tiga poin dari Liverpool yang berada di peringkat kedua. Mereka sukses memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Kemudian untuk The Bees, mereka masih berada di klasemen bawah setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di liga. Mereka hanya berhasil mengumpulkan 12 poin dari 10 pertandingan, dan dalam lima laga terakhir hanya menang sekali.

Namun tetap saja, skuat Tuchel bakal berharap pertemuan mereka di ajang Piala Carabao bakal bisa lebih muda, berkaca pada laga sebelumnya di mana Chelsea bisa dibilang beruntung lolos dengan tiga poin.

Artikel Tag: Chelsea, Piala Carabao, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-rilis-jadwal-perempat-final-piala-carabao-melawan-brentford
1555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini