Chelsea Mau Ganti Christian Pulisic dengan Raheem Sterling, Cocok Tuh!

Penulis: A Mahfuda
Senin 13 Jun 2022, 15:34 WIB
Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tony Cascarino merasa waktu Christian Pulisic di Chelsea mungkin sudah berakhir. Namun, ia yakin The Blues telah mengincar pemain pengganti yang ideal musim panas ini.

Pemain internasional Amerika Serikat itu awalnya sukses membuat kesan yang impresif setelah pindah ke Stamford Bridge dari Borussia Dortmund pada 2019 lalu dan sempat memegang peran kunci di era Frank Lampard.

Namun, Christian Pulisic tak pernah benar-benar pulih dari cedera hamstring yang ia alami di final Piala FA melawan Arsenal dua tahun lalu dan ia gagal mendapatkan kepercayaan dari penerus Lampard, Thomas Tuchel.

Tuchel dan Pulisic sejatinya pernah bekerja bersama selama di Dortmund, tapi perjuangannya dengan cedera membuat dia kurang mendapatkan menit bermain dan kabarnya bakal dilepas Chelsea musim panas ini.

Sebagai gantinya, The Blues pun mengincar winger lain. Raheem Sterling dikabarkan menjadi salah satu incaran utama mereka dan pemain internasional Inggris tersebut siap meninggalkan Manchester City dengan jaminan waktu permainan reguler.

Eks striker CheIsea, Tony Cascarino, tampak kecewa melihat bagaimana karier Pulisic tak sesuai ekspektasi, tapi dia meyakini bahwa Sterling akan menjadi sebuah peningkatan jika dia datang ke London Barat.

Ia mengatakan kepada talkSPORT, “Saya benar-benar berpikir Pulisic akan menjadi pemain hebat untuk Chelsea ketika dia direkrut untuk 50 juta pounds. Saya pikir dia benar-benar akan menjadi pemain top bagi mereka. Tapi itu tidak benar-benar berhasil baginya karena cedera.”

“Satu hal yang dimiliki Raheem Sterling, dia sangat kokoh dan terus bebas dari cedera. Dia pemain yang memiliki daya tahan. Anda juga bisa memainkannya di kanan sehingga dia sedikit lebih fleksibel sebagai pemain.”

“Saya bisa melihat CheIsea berusaha mendapatkan pemain sayap seperti itu untuk Tuchel, tentu saja. Mengapa tidak? Angka-angkanya, peluang yang dia ciptakan, cara dia meregangkan tim lawan, kecepatannya selalu membuat tim renggang.”

“Jika Anda ingin menyerang balik, Sterling bagus dalam counter-attack karena dia sangat mematikan dengan kecepatannya.”

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Raheem Sterling

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-mau-ganti-christian-pulisic-dengan-raheem-sterling-cocok-tuh
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini