Chelsea Masih Ingin Willian Meski Sudah Dapatkan Ziyech

Penulis: A Mahfuda
Minggu 16 Feb 2020, 19:26 WIB
Chelsea Masih Ingin Willian Meski Sudah Dapatkan Ziyech

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan masih tertarik untuk memperpanjang kontrak Willian meskipun mereka telah mengamankan kesepakatan untuk membawa Hakim Ziyech dari Ajax pada akhir musim ini.

Ziyech, yang telah mencetak delapan gol dan menyumbang 21 assist dalam 30 penampilan di level klub musim ini, bakal pindah ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas nanti usai Chelsea menyetujui biaya sebesar 36,7 juta pounds (Rp651 milyar) dengan Ajax.

Namun demikian, seperti dilansir dari The Independent, The Blues masih bertekad untuk mencapai kesepakatan baru dengan Willian, yang sudah memasuki bulan-bulan terakhir merujuk pada kontraknya yang tengah berjalan saat ini.

Pemain berusia 31 tahun itu dikatakan ingin perpanjangan kontrak tiga tahun di Stamford Bridge, sementara Chelsea hanya menawarkan tambahan 12 bulan, akan tetapi kedua belah pihak yakin bisa menemukan jalan tengah dalam beberapa pekan ke depan.

Juventus dan Barcelona keduanya sering dikait-kaitkan dengan langkah transfer untuk pemain internasional Brasil tersebut, yang telah memberikan kontribusi lima gol dan lima assist dalam 31 penampilan untuk tim Frank Lampard sejauh musim 2019-20 ini.

Chelsea akan berusaha untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi keempat dalam klasemen Premier League ketika mereka menjamu Manchester United yang berkunjung ke Stamford Bridge pada Selasa (18/2) dini hari WIB nanti.

Keduanya sama-sama dalam kondisi inkonsisten setelah hanya mendapatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tapi The Blues hanya kalah satu kali sementara Red Devils tiga kali kalah.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Hakim Ziyech

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini