Chelsea Intip Peluang Bajak Simone Inzaghi dari Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 05:50 WIB
Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Chelsea adalah satu-satunya klub yang memiliki ketertarikan konkret untuk merekrut pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, muncul sebuah laporan yang menyebutkan bahwa Simone Inzaghi menjadi incaran sejumlah klub besar di Eropa, khususnya di Premier League. Chelsea dan juga Manchester United adalah dua klub yang disebut-sebut sebagai peminat mantan pelatih Lazio tersebut.

Namun, nama-nama seperti Liverpool dan Barcelona juga muncul. Keduanya dipastikan akan berburu pelatih baru menjelang musim depan. Dan Inzaghi tentu saja menjadi kandidat yang masuk akal bagi sejumlah klub papan atas.

Pelatih berusia 47 tahun tersebut telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Inter Milan sejak mengambil alih posisi Antonio Conte.

Musim ini, Inter arahan Inzaghi tampil dominan di Serie A. Selain itu, Nerazzurri berada di jalur yang tepat untuk mencapai perempat final Liga Champions, setelah melaju hingga ke babak final pada musim lalu.

Namun, dilansir dari FCInterNews, sebagian besar hal ini tidak lebih dari sekedar rumor. Namun dalam kasus the Blues, media tersebut mengabarkan bahwa ada ketertarikan nyata untuk mendatangkan Inzaghi.

The Blues semakin terlihat berpeluang untuk berpisah dengan mantan pelatih Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, dan Southampton, Mauricio Pochettino, di akhir musim.

Dan jika pelatih asal Argentina tersebut akan meninggalkan Stamford Bridge, maka mencari penggantinya akan menjadi tugas besar. Media tersebut melaporkan bahwa Inzaghi memang masuk dalam daftar nama yang masuk dalam daftar the Blues untuk menggantikan Pochettino.

Namun, pelatih Inter tersebut bukanlah satu-satunya pelatih yang dipantau oleh The Blues. Dia juga bukan target utama mereka. Meski demikian, Inzaghi hampir tidak terburu-buru untuk meninggalkan Inter.

Pelatih berusia 47 tahun itu sudah merasa nyaman dan menemukan posisi yang nyaman di Nerazzurri. Keberhasilan proyeknya di klub bukanlah sesuatu yang ingin ia tinggalkan saat ini.

Saat ini, kontrak Inzaghi dengan Inter akan berakhir pada akhir Juni 2025. Namun, Nerazzurri siap untuk memulai pembicaraan terkait kesepakatan baru untuk sang pelatih.

Inter Milanakan menghubungi agen SimoneInzaghi, Tulio Tinti, dalam waktu dekat. Mereka sangat menyadari perlunya mengikat sang pelatih dengan kesepakatan baru untuk menangkal ketertarikan dari Chelsea atau klub lain. Dan tidak diragukan lagi bahwa Inzaghi, yang saat ini menerima €5.5 juta bersih per musim ditambah dengan tambahan lainnya, akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-intip-peluang-bajak-simone-inzaghi-dari-inter-milan
275  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini