Chelsea Disebut Belum Lakukan 'Aksi Nyata' untuk Rekrut Erling Haaland

Penulis: A Mahfuda
Selasa 06 Jul 2021, 22:12 WIB
Erling Haaland (Sumber: Footy Extras)

Erling Haaland (Sumber: Footy Extras)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Eks penyerang Bundesliga, Jan Aage Fjortoft, menyatakan bahwa Chelsea belum menjalin kontak langsung dengan pemain sensasional Borussia Dortmund, Erling Haaland, atau perwakilannya terlepas dari minat mereka pada striker tersebut.

Erling Haaland diyakini menjadi target nomor satu The Blues untuk bursa transfer musim panas ini, di mana Thomas Tuchel ingin mendaratkan seorang pencetak gol yang sudah teruji ke dalam pasukannya musim depan.

Meskipun memenangkan Liga Champions musim 2020-21 lalu, Tuchel tak senang dengan performa para strikernya dan menginginkan pemain No. 9 lain yang tepat di timnya.

Dan bomber Borussia Dortmund itu merupakan target utamanya dan klub diketahui tengah mencoba mencari peluang untuk membawa pemain tersebut ke Stamford Bridge.

Dikabarkan bahwa mereka telah melakukan kontak dengan Mino Raiola untuk Erling Haaland, akan tetapi Jan Aage Fjortoft membantah klaim tersebut.

Dia menegaskan bahwa untuk saat ini kubu Haaland belum mendengar kabar dari klub London tersebut soal kemungkinan langkah transfer musim panas.

Fjortoft dalam akun Twitter-nya menulis, β€œSeperti yang dilaporkan sebelumnya: Chelsea melihat Haaland sebagai striker sempurna bagi mereka. Tapi untuk saat ini, belum ada kontak antara klub dan Tim Haaland.”

Dortmund sendiri bersikukuh untuk mempertahankan pemain terbaik mereka dan mematok harga mencapai 180 juta euro (Rp3 triliun) jika ada klub yang berminat untuk memboyongnya musim panas ini.

Sementara itu, klausul rilis 75 juta euro (Rp1,2 triliun) akan mulai berlaku dalam kontrak pemain internasional Norwegia tersebut di Signal Iduna Park tahun depan.

Artikel Tag: Erling Haaland, Chelsea, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-disebut-belum-lakukan-aksi-nyata-untuk-rekrut-erling-haaland
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini