Chelsea Diminta Waspada dengan Tim Aston Villa yang Tak Kenal Takut

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Sep 2021, 14:46 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pat Nevin memperingatkan para pemain Chelsea untuk bersiap menghadapi ujian berat untuk ketangguhan mereka dalam perburuan gelar Premier League ketika mereka menyambut Aston Villa ke Stamford Bridge pada Sabtu (11/9).

Thomas Tuchel akan berusaha untuk mengembalikan Chelsea ke jalur kemenangan di papan atas Inggris setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool di Anfield pada laga terakhir mereka sebelum jeda internasional.

Chelsea akan menghadapi Aston Villa akhir pekan ini, di mana Saul Niguez yang dipinjam dari Atletico Madrid pada hari terakhir bursa transfer kemungkinan bakal menjalani debutnya untuk klub London Barat.

Namun mantan penggawa The Blues, Pat Nevin, memperingatkan bahwa tim asuhan Thomas Tuchel itu tak boleh menganggap enteng ancaman dari The Clarets.

Menulis dalam kolomnya di laman resmi klub, Nevin mengatakan, “Aston Villa menunggu di akhir pekan dan tiga hari kemudian Stamford Bridge akan kembali bergemuruh untuk malam Liga Champions.”

“Apakah kita benar-benar mengabaikan malam-malam seperti ini? Kami akan menikmati setiap menitnya kali ini dan kedua pertemuan ini lebih menarik dari yang mungkin terlihat oleh mata,” jelasnya

“Villa punya dua striker yaitu Danny Ings dan Ollie Watkins yang mampu mencetak banyak gol di Premier League. Mereka harus diawasi.”

“Ini adalah pertandingan yang penuh dengan bahaya dari tim yang tak kenal takut dengan seorang manajer yang tak terbebani kalah, dan kepercayaan yang tumbuh pada timnya yang baru dirombak, bahkan jika mereka tidak memiliki Jack Grealish.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-diminta-waspada-dengan-tim-aston-villa-yang-tak-kenal-takut
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini