Chelsea Dalam Pembicaraan untuk Rekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Minggu 29 Mar 2020, 22:12 WIB
Chelsea Dalam Pembicaraan untuk Rekrut Achraf Hakimi dari Real Madrid

Achraf Hakimi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Real Madrid mengenai kesepakatan untuk Achraf Hakimi.

Pemain berusia 21 tahun itu saat ini tengah dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan memiliki performa yang cukup baik selama dua tahun berseragam Bundesliga.

Hakimi biasanya bermain sebagai bek kanan tapi pemain internasional Maroko tersebut juga mampu bermain di sisi sebaliknya.

Menurut Sunday Mirror, Chelsea sekarang telah membuat pendekatan dengan Real Madrid tentang potensi transfer untuk Hakimi.

Tapi klub raksasa Spanyol itu enggan menjual bek tersebut sampai musim ini selesai.

Frank Lampard diketahui berniat untuk meningkatkan opsi defensif dalam skuatnya, meski Reece James sejauh ini sudah berhasil tampil memukau di sisi kanan.

Sementara itu, Hakimi mengakui bahwa masa depannya masih belum pasti lantaran Dortmund sendiri tak punya opsi pembelian dalam kesepakatan pinjamannya dengan Madrid.

Dalam sebuah interview dengan El Chringuito awal pekan ini, Hakimi mengatakan bahwa dirinya ingin sekali untuk tetap di Santiago Bernabeu, namun sepertinya tidak ada peluang baginya.

“Sulit untuk meninggalkan Real Madrid, tetapi jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk berpartisipasi, alangkah baiknya untuk mencari waktu permainan,” ungkapnya.

“Saya ingin terus bermain. Saya masih muda dan saya akan senang jika terus berpartisipasi di Real Madrid.”

“Saya tak menerima panggilan apapun dari Real Madrid sejak kepergian saya,” tambahnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Real Madrid, Chelsea

890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini