Chelsea Bersikap Sulit Soal Transfer Ke Milan, Masa Depan Giroud Tak Pasti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 16:49 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Olivier Giroud dikabarkan tengah tak menentu setelah Chelsea tetap bersikap sulit soal transfer striker veteran tersebut ke AC Milan musim panas ini.

Giroud hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain The Blues mengingat agennya belum mampu membebaskannya dari raksasa Liga Inggris yang belum lama ini mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya. Karena itulah, transfernya ke Rossoneri terancam kandas di tengah jalan.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, sebagaimana dikutip dari MilanNews, pemain internasional Prancis tersebut sejatinya telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tidak tertarik mengamankan servisnya jika tidak dalam status bebas transfer.

Karena itulah, agennya tengah berjuang keras menyelesaikan masalah tersebut, namun tak kunjung mampu meyakinkan Chelsea agar bersedia melepas kliennya secara cuma-cuma. Hal yang awalnya tampak hanya tinggal menunggu formlaitas kini telah berubah menjadi masalah serius bagi striker 34 tahun tersebut yang sudah tidak sabar ingin hijrah dan menjajal tantangan baru di Italia.

Sementara itu, Milan juga mulai mempelajari alternatif lain dan kedatangan mantan bintang Arsenal tersebut di klub tampaknya tidak sepasti yang diperkirakan beberapa pekan lalu. Kendati demikian, manajemen tetap akan mendatangkan striker baru musim panas ini dengan sejumlah nama pun dikaitkan dengan mereka, di antaranya adalah Luka Jovic dari Real Madrid yang sudah pernah mereka inginkan sebelumnya.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/chelsea-bersikap-sulit-soal-transfer-ke-milan-masa-depan-giroud-tak-pasti
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini