Charlie Patino Tak Sabar Main Di Depan Fans Blackpool

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Agu 2022, 08:04 WIB
Charlie Patino (Sumber: Reuters)

Charlie Patino (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Charlie Patino mengaku tak sabar untuk segera tampil di depan para fans Blackpool usai langkah pinjamannya dari Arsenal dikonfirmasi.

Gelandang muda berusia 18 tahun itu akan bergabung dengan The Seasiders dalam kesepakatan pinjaman untuk satu musim mendatang.

Charlie Patino sudah bersama The Gunners sejak usia 11 tahun dan melakoni debutnya di tim utama dalam pertandingan Piala Carabao melawan Sunderland musim lalu, ketika ia turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 5-1.

Penampilan starter pertamanya untuk ArsenaI datang dalam pertandingan Piala FA di Nottingham Forest sebulan berselang, sementara pengalaman kompetitif lainnya lebih banyak diperoleh dari tim U-21 di Papa John’s Trophy.

Setelah resmi pindah ke tim Championship tersebut, Patino mengatakan dalam laman resmi klub, “Ini adalah kesempatan besar bagi saya dan saya pikir saya siap untuk mengambilnya. Ini adalah langkah selanjutnya dalam karier saya dan saya sangat bersemangat untuk memulainya.”

“Saya berbicara dengan Danny Ballard dan Dujon Sterling sebelum datang ke klub dan mereka sangat memuji dan mengatakan ini adalah tempat yang luar biasa di mana semua orang disambut.”

“Mereka juga menyebutkan para penggemar, Tangerine Army, yang selalu berdiri tegak di pertandingan kandang dan tandang. Saya hanya ingin bermain di depan mereka dan menunjukkan kepada mereka tentang diri saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Charlie Patino, Arsenal, blackpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/charlie-patino-tak-sabar-main-di-depan-fans-blackpool
9429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini