Cepat atau Lambat, Partey dan Aouar Diyakini Bakal Gabung Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Sep 2020, 23:45 WIB
Thomas Partey dan Houssem Aouar jadi target teratas Arsenal di sisa jendela transfer musim panas ini

Houssem Aouar dan Thomas Partey. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, percaya Mikel Arteta dan Edu akan menyelesaikan perekrutan Thomas Partey dan Houssem Aouar sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada pada 5 Oktober.

The Gunners telah membawa Willian, Gabriel Magalhaes, dan Alex Runarsson ke Emirates Stadium sejauh jendela transfer ini. Klub juga berhasil meyakinkan Pierre-Emerick Aubameyang untuk memperpanjang kontraknya selama tiga tahun ke depan.

Tetapi Mikel Arteta masih belum puas dengan pasukannya saat ini dan menginginkan gelandang tambahan sebelum bursa transfer ditutup. Thomas Partey dari Atletico Madrid serta gelandang kreatif Lyon, Houssem Aouar, berada dalam daftar teratas mereka.

Negosiasi dengan kedua klub tersebut diyakini sedang berlangsung dan legenda The Gunners, Kevin Campbell, percaya kesepakatan akan tercapai meskipun harus menunggu hingga hari terakhir jendela transfer musim panas.

"Lini tengah adalah area kunci untuk Arsenal dan ada pembicaraan tentang Thomas Partey dan Houssem Aouar, dari Lyon, dan saya pikir mereka adalah dua posisi kunci," kata mantan penyerang Meriam London itu kepada GentingBet.

"Partey adalah tipe gelandang bertahan, tapi dia memiliki banyak hal dalam permainannya, dia bisa pergi dari kotak ke kotak, dan sungguh, dia bisa melakukan semuanya.

"Aouar adalah pemain kreatif yang dapat memainkan banyak posisi di lini tengah dan bahkan di depan. Jadi, saya pikir mereka adalah dua pemain yang sangat dikaitkan dengan klub dan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung. Saya pikir Arteta dan Edu akan menyelesaikannya, pada akhirnya.

"Saya tidak yakin seberapa cepat itu akan terjadi, mungkin tepat sampai tanggal terakhir jendela transfer, tapi saya pikir Arsenal akan menyelesaikannya."

Artikel Tag: Arsenal, Kevin Campbell, Thomas Partey, Houssem Aouar, transfer

1709  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini