Catat Tanggalnya! Berikut Waktu Sidang Man City di Depan Panel Independen

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 07:24 WIB
Catat Tanggalnya! Berikut Waktu Sidang Man City di Depan Panel Independen

Manchester City / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Daily Mail melaporkan Premier League dan Man City telah menyetujui tanggal di mana mereka akan berhadapan di depan panel independen dalam sidang terbesar dalam sejarah kompetisi.

Liga papan atas mendakwa juaranya dengan 115 dugaan pelanggaran peraturan keuangan pada bulan Februari setelah membuka penyelidikan pada tahun 2018.

Sepanjang kisah yang sudah berjalan lama ini, pengatur kompetisi dan klub tetap bungkam, keduanya menolak berkomentar ketika dihubungi. 

Namun, dapat diketahui bahwa tanggal pertarungan di depan panel independen dijadwalkan berlangsung pada akhir musim gugur tahun 2024.

Mereka yang mengetahui situasi ini percaya bahwa kesimpulan akhir mungkin tidak akan diambil sampai akhir musim depan yaitu ketika kontrak bos City, Pep Guardiola berakhir.

Dapat dipahami bahwa proses yang selama ini sangat rahasia saat ini berada pada tahap pengambilan pernyataan dari para saksi, yang kemungkinan akan terus berlanjut hingga musim semi mendatang.

Jika persidangan dilanjutkan tepat waktu, kemungkinan besar putusan akan diambil pada musim panas 2025. 

Namun, penundaan mungkin akan membuat proses ini mundur lebih jauh. Dan jika salah satu pihak menganggap hasil akhirnya tidak menyenangkan, maka akan sulit membayangkan dunia di mana mereka tidak akan mengajukan banding. Skenario seperti itu akan menambah waktu secara signifikan.

Jika perlu, Man City mungkin akan mencari jalan lain, meski mereka tidak bisa pergi ke Pengadilan Arbitrase Olahraga, tempat mereka berhasil membatalkan larangan bermain di Liga Champions yang ditetapkan UEFA.

City dituduh melanggar 115 peraturan selama 14 musim dari musim 2009-10 dan seterusnya. 

Artikel Tag: Premier League, Man City, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-tanggalnya-berikut-waktu-sidang-man-city-di-depan-panel-independen
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini