Agen Radu Dragusin Mengaku Lebih Suka Kliennya Gabung Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Mei 2024, 04:30 WIB
Radu Dragusin

Radu Dragusin

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Agen Radu Dragusin mengakui jika dia lebih mendukung kiennya untuk pindah ke Napoli ketimbang Tottenham Hotspurs. Namun itu pilihan sang pemain.

Sebelum bergabung dengan Tottenham Hotspurs, Radu Dragusin hampir bergabung dengan Napoli di bursa transfer Januari kemarin. Tidak hanya itu, saat itu Dragusin juga sedang jadi incaran Bayern Munich.

Namun pada akhirnya dia memutuskan untuk hijrah ke Premier League, dimana kesepakatan untuk pemain berusia 22 tahun itu menelan biaya hingga 25 juta Euro, ditambah bonus hingga 6 juta Euro.

Namun sayang, dia hanya tampil enam kali di Premier League. Agen Florin Manea berbicara kepada Radio CRC, dimana dia mengaku mendukung kliennya gabung Il Partenopei, namun hijrah ke Tottenham merupakan pilihan sang pemain.

"Itu akan lebih baik baginya, terutama karena sinar matahari, tetapi itu adalah pilihannya. Sekarang dia harus bersabar, dia memiliki dua pemain penting di depannya dalam daftar pemain inti dan pada akhirnya dia akan menemukan ruang juga."

Dragusin bermain dengan tiga pemain belakang di Genoa, namun sang pemain secara terbuka mengkritik taktik pelatih Tottenham, Ange Postecoglou.

"Pelatih berkali-kali mengatakan bahwa dia tidak ingin bermain dengan tiga pemain bertahan, jelas dia tahu yang terbaik, tetapi Tottenham kebobolan banyak gol. Bermain dengan tiga pemain memberikan lebih banyak keamanan.

"Saya juga berpikir Tottenham kebobolan banyak gol dari situasi bola mati, jadi Dragusin akan sangat membantu karena kekuatannya di udara, dia biasa mencetak banyak gol sundulan di Genoa."

Artikel Tag: Radu Dragusin, Napoli, Tottenham Hotspurs

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-radu-dragusin-mengaku-lebih-suka-kliennya-gabung-napoli
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini