Lebih Tergoda Tawaran Dari MLS, Nacho Fernandez Gagal Gabung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Mei 2024, 02:30 WIB
Nacho Fernandez

Nacho Fernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Target transfer Inter Milan, Nacho Fernandez dilaporkan telah memutuskan meninggalkan Real Madrid, dan memilih pergi menuju MLS di musim depan.

Sang pemain bertahan telah didekati oleh Nerazzurri tahun lalu, namun ketika itu kesepakatan tidak tercapai. Tidak ingin menyerah, di musim panas nanti, Inter Milan kembali berencana untuk merekrutnya sebagai pemain bebas transfer.

Namun sepertinya rencana Inter akan kembali gagal. Pasalnya, surat kabar Spanyol, Marca, menyatakan jika Nacho Fernandez telah memberi tahu Real Madrid bahwa dia akan pergi secara gratis di akhir musim.

Namun bukan untuk bergabung dengan Inter atau bahkan tetap berada di Eropa, melainkan pergi menuju tim Major League Soccer [MLS].

Sebelumnya, Nacho sempat menerima tawaran yang lebih menggiurkan dari Saudi Pro League, sementara ia juga mempertimbangkan untuk pergi ke Inter, namun MLS tampaknya menjadi keputusan yang tepat bagi sang pemain veteran.

Bek tengah internasional Spanyol ini berusia 34 tahun dan menghabiskan seluruh karirnya di Madrid, dimana dia secara khusus datang melalui akademi pemain muda untuk bergabung dengan tim utama di tahun 2012.

Hingga saat ini Nacho membuat 357 penampilan untuk Madrid, dimana dia berhasil mencetak 16 gol dan memberikan sembilan assist, membuatnya jadi salah satu legenda klub yang paling dihormati di Bernabeu.

Inter sendiri saat ini sedang berusaha untuk mencari bek tengah baru seiring dengan rencana kepergian Stefan de Vrij dan Francesco Acerbi.

Artikel Tag: nacho fernandez, Inter Milan, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lebih-tergoda-tawaran-dari-mls-nacho-fernandez-gagal-gabung-inter
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini