Gary O'Neil Komentari Laga Wolves Kontra Manchester City

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mei 2024, 18:59 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Dave Howarth - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan komentar terkait pertandingan tandang di markas Manchester City yang digelar malam ini.

Laga sulit akan dihadapi oleh Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan pekan ke-36 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (4/5) malam WIB.

Menjelang laga tersebut, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengakui bahwa laga ini akan sangat sulit karena City tengah mengincar kemenangan demi terus menekan Arsenal di puncak klasemen. Meski demikian, O'Neil memastikan timnya akan tampil semaksimal mungkin pada laga ini.

"Semua orang cukup menyadari betapa bagusnya mereka dalam perjalanan mereka musim ini. Di Etihad, gelar juara dipertaruhkan bagi mereka, jadi mereka mungkin tidak akan merasa boleh tergelincir, apalagi dengan Arsenal yang berada di depan mereka. Mereka akan membutuhkan 12 poin untuk menyelesaikannya dan kami akan pergi ke sana untuk memberikan semua yang kami bisa," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya telah berbicara dengan para pemain, mirip dengan pertandingan melawan Arsenal baru-baru ini. Kami harus tampil sedekat mungkin dengan sempurna untuk memberi diri kami kesempatan. Kami tampil baik pada malam itu dan memberikan diri kami kesempatan dan kami akan melakukan hal yang sama lagi besok, mencoba tampil sedekat mungkin dengan yang kami bisa dan melihat apakah kami bisa membuat kejutan."

"Tentu saja, Man City memiliki dorongan yang besar untuk pertandingan ini karena perburuan gelar yang mereka hadapi, tetapi tiga poin atau satu poin akan sangat besar bagi kami, dengan mencoba untuk finis setinggi mungkin, jadi kami benar-benar fokus. Kami memahami betapa sulitnya laga ini, saya tahu mereka kalah dalam adu penalti, tetapi mereka adalah tim terbaik di Eropa, menurut saya, tetapi kami akan mencoba mencari cara untuk meraih kemenangan."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-komentari-laga-wolves-kontra-manchester-city
357  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini