Catat 16 Laga Tak Terkalahkan, Bukti MU Kini Makin PeDe

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jul 2020, 09:30 WIB
Catat 16 Laga Tak Terkalahkan, Bukti MU Kini Makin PeDe

Luke Shaw (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Bek sayap Manchester United, Luke Shaw, menanggapi keberhasilan The Red Devils tak terkalahkan di 16 laga terakhir di semua kompetisi. Shaw mengklaim skuad MU di musim 2019/20 merupakan tim paling percaya diri sejak dirinya bergabung pada 2014 yang lalu.

Kemenangan 5-2 Bournemouth pada akhir pekan lalu membuat Manchester United kini telah mencatatkan 16 pertandingan di semua kompetisi tanpa tersentuh oleh kekalahan. Bahkan performa apik mereka membuat MU kini berpeluang untuk finis di peringkat empat besar sekaligus merengkuh trofi Piala FA dan Liga Europa.

Menanggapi penampilan apik Man United di paruh kedua musim ini, Shaw lantas memberikan pujian setinggi langit kepada timnya. Shaw mengklaim skuad MU saat ini merupakan tim paling percaya diri sejak dia bergabung dari Southampton pada 2014 yang lalu.

"Selama beberapa tahun terakhir, kami tak selalu menunjukkan permainan menarik dan bermain sebaik seperti pada saat ini. Terlebih selama saya berada di sini," ujar Shaw kepada Sky Sports.

"Ini merupakan tim yang paling percaya diri. Anda bisa melihat kepercayaan diri yang tinggi saat berada di tempat latihan maupun di hari pertandingan."

"Salah satu comeback yang paling baik adalah saat tertinggal 1-0 lebih dulu dari Bournemouth [akhir pekan lalu]. Akan tetapi pada laga selanjutnya kami akan berjuang untuk mendapatkan hasil lebih baik lagi, tapi secara keseluruhan kami telah menunjukkan tanda bahwa tim telah berada di jalur yang seharusnya."

"Tentu saja kami bahagia dengan apa yang kami tunjukkan saat ini, namun tentu saja kami masih memiliki ruang untuk bisa meningkatkan kualitas tim dan kami yakin bisa melakukan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Premier League

536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini